Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Title Cheytac Point Blank Zepetto Tersakit

Title Cheytac Point Blank Zepetto AWP Tersakit

Cheytac adalah salah satu senjata AWP (Sniper) di game Point Blank Zepetto yang banyak digemari oleh para troopers yang sering menggunakan senjata awp, karna damage cheytac m200 sendiri adalah 96 dengan akurasi 70. Cheytac memiliki ammo 7/24, dengan range 200. 

Bagi anda yang sering menggunakan senjata ini mungkin sudah tau seberapa sakitnya senjata ini jita mengenai musuh, senjata cheytac Point Blank Zepetto sendiri pernah digunakan oleh salah satu pemain Pro Player asal Thailand yaitu Reality Jesus saat mengalahkan endavour di kejuaran Internasional di negara rusia. Sudah tidak diragukan lagi cheytac menjadi senjata favorit pagi player Point Blank. Cheytac memiliki beberapa variasi skin yang di jual di shop, anda bisa membelinya dengan menggunakan cash. 

Title Cheytac M-200 Point Blank Zepetto 

Berikut ini kelebihan dari title cheytac yang akan saya bagikan adalah agar peluru tidak miss saat mengenai musuh saat quick-scoope berlangsung anda bisa menggunakan title berikut ini:

Assault Master

  • Efek positif : Menambahkan weapon reaction Level 3
  • Efek Negatif : Mengurangi Range Damage Level 2

Specialist Trooper

  • Efek positif : Moving Agility Level 2 dan mengurangi Falldown Damage Level 1
  • Efek Negatif : Tidak ada

Top assail

  • Efek positif :  Menambah Range Damage Level 2
  • Efek Negatif : Mengurangi Fire Speed Level 1
Kesimpulan Title Cheytac M2000 tersebut sangat cocok digunakan untuk awp atau sniper mengerikan lainnya, rekomendasi Manglada Tech anda bisa menggunakan Title Assault Master agar meluruskan peluru yang keluar dari senjata. Baca juga artikel tentang title sebelumnya:

Posting Komentar untuk "Title Cheytac Point Blank Zepetto Tersakit"