Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Istilah Core dan Hyper Core Dalam Mobile Legends

Pengertian Istilah Core dan Hyper Core Dalam Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang adalah game bergenre multiplayer online battle arena yang cukup populer, game yang dimainkan di Smartphone dengan permainan moba idealnya memiliki tiga tline yaitu Mid, Top, dan Bot. Tentunya saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara bermain ML (Mobile Legends), namun pada artikel ini saya akan mengenalkan istilah yang sering didengar oleh para pemain Mobile Legends yaitu istilah Hyper, Core atau bahkan Hyper core, karena pada meta saat ini telah terdapat Hyper Core yang sangat dominan di setiap pertandingannya, berikut ini penjelasan lengkap tentang core dan hyper core.

Pengertian Istilah Hyper Core di Mobile Legend

Hyper atau Hyper Core Adalah Hero yang berada di Mid Lane dan Mengambil dua buff sekaligus, yaitu Red Buff dan Blue Buff. Hyper core bertugas sebagai damager terbesar pada rekan satu tim, sehingga hyper core dapat fokus melakukan farming agar Item cepat jadi dan memiliki damage yang besar untuk menggendong teman satu tim tersebut. 

Saat ini metah hyper sangat sering digunakan, sang midlener pun dituntut dengan untuk fokus, karena kemenangan bergantung pada midlaner tersebut. Hero-hero yang sering digunakan untuk Hyper Core adalah Ling, Hayabusa, Lancalot, Yi Sun Shin,  Brody, dan masih banyak lagi. Permainan Hyper hanya fokus Farming, Roaming dan gangking jika memungkinkan. Hyper core selalu di cover oleh Mage dan Tank, agar tidak dirush atau dicululik oleh lawan.

Itulah penjelasan singkat tentang hyper core di mobile legends, semoga membantu.

Posting Komentar untuk "Pengertian Istilah Core dan Hyper Core Dalam Mobile Legends"