Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Title P90 Point Blank Zepetto Tersakit dan Terbaru

Title P90 Ext Point Blank

Pada kesempatan ini saya akan membagikan kepada Troopers Point Blank Zepetto, Title yang cocok untuk digunakan di senjata P90 Ext dan jenis senjata P90 lainnya yang ada di Point Blank Indonesia. Title P90 paling sakit terbaik akan saya bagikan menjadi beberapa bagian, atau 3 title yang bisa anda pilih salah satunya tergantung mode dan cara anda bermain Point Blank. Karna title berpengaruh penting jika kita bermain pb, saat anda tidak menggunakan Title maka akan tersara sekali beratnya bermain Point Blank. Seperti karakter yang lambat dalam berjalan, dan efek senjata yang tidak maksimal. Jika kita menggunakan Title yang tepat maka kita akan lebih mudah melawan musuh, baik mengeker ke arah kepala dan mendapatkan headshot saat bermain game Point Blank.

Dari banyaknya yang tersedia di shop para Troopers Point Blank sangat suka sekali menggunakan senjata P90, dan menjadi senjata favorit bagi para player. Karna P90 Ext dapat dibeli menggunakan point jika sudah menyelesaikan Titlenya, karna P90 Ext mudah untuk mendapatkan headshot atau kepala musuh dan memiliki demage yang cukup tinggi. Apalagi jika anda menggunakan Item Hollow, mungkin senjata ini akan menjadi senjata yang sangat sakit.

Baca Juga: 

Senjata P90 Ext memiliki dot sight dan juga laser, hingga mempermudah untuk mengarahkan kemusuh dalam jarak dekat maupun jauh. Senjata ini sering digunakan di mode death match pada map tertentu seperti Redrock, dan juga bom mision.

Senjata P90 Ext Point Blank

 

Berikut ini title yang direkomendasikan, yaitu Title P90 Ext paling sakit, terlurus dan terbaru 2020. Jika anda sudah menyelesaikan semua title, maka akan lebih maksimal untuk menggunakan semua slot yang cocok digunakan pada senjata P90 Point Blank.

Title P90 Ext Lurus dan Tersakit Point Blank (Non Baret)

Title P90 Ext Headshot & Sakit Terbaik 2020 di Point Blank

Title P90 pertama yaitu menggunakan title rowdy beast yang sudah banyak diketahui oleh para Troopers PB, title ini akan menambah wearpon reaction yang membuat P90 semakin maksimal. Dan slot-slot berikutnya menggunakan specialist trooper dan top gunner. Sudah saya tandai pada gambar diatas, tempat dan slot title agar lebih mudah. 

Daftar Title P90 Ext Point Blank (Non Beret) Tersakit:

Rowdy Beast
Efek Positif : Menambahkan Weapon Reaction Lv4
Efek Negatif : Mengurangi Range Damage Lv4

Specialist Trooper
Efek Positif : Moving Agility Lv2 dan Mengurangi Falldown Damage Lv1
Efek Negatif : None

Top Gunner
Efek Positif : Menambah Akurasi Lv1
Efek Negatif : None

Penggunaan kombinasi title pada daftar diatas sangat membantu menyetabilkan recoil dan juga memaksimalkan demage dari senjata P90 itu sendiri, getaran laser pada senjata P90 tidak akan begitu terasa. Tentunya akan lebih lurus sehingga mudah mengenai kepala lawan dan mendapatkan Headshot. 

Setiap title memiliki kekurangannya masing-masing, dari title ini mempunyai kekurangan efek negatif karna penggunakan Title WE4 yaitu mengakibatkan mengurangi Range Demage Lv4, yang membuat tidak begitu sakit jika mengenai bagian badan musuh pada game point blank. 

Untuk title ini saya rekomendasikan untuk bermain di map-map yang luas seperti pertempuran terbuka di map Redrock, Sandstrom dan masih banyak map lainnya. Jika anda yang terbiasa menggunakan sensivity mouse yang kecil atau serat, sangat cocok untuk digabungkan dengan Title ini karna akan lebih mudah dan tepat sasaran.

Title P90 Ext Sakit & Headshot Dengan (Baret)

TITLE P90 Ext. POINT BLANK 2020 TERLURUS

Title P90 Point Blank Tersakit berikutnya adalah menggunakan Slot title Nimble Sneaker yang memiliki fungsi menambahkan Fire Speed Lv4, Level Fire Speed yang cukup tinggi. Tentunya sangat bagus digunakan untuk senjata P90 dan lebih maksimal. Yang dibutuhkan untuk para player Point Blank Indonesia adalah senjata yang akurat dalam menembak musuh, karna semburan peluru jika menggunakan senjata ini akan lebih mudah terkena musuh. 

Title P90 Ext Sakit & Headshot (Baret)

Nimble Sneaker
Efek Positif : Menambah Fire Speed Lv4
Efek Negatif : Mengurangi Weapon Reaction Lv4

Specialist Trooper
Efek Positif : Moving Agility Lv2 dan Mengurangi Falldown Damage Lv1
Efek Negatif : None

Top Gunner
Efek Positif : Menambah Akurasi Lv1
Efek Negatif : None

Mengombinasikan title Nimble Sneaker atau FS4 dengan title bom adalah pilihan yang tepat, getaran laser yang sering goyang menyebabkan peluru menjadi tidak bisa diam. Akitbat laser yang tidak tepat maka musuh tidak akan terkena peluru, dan anda akan kalah. Solusinya adalah menggunakan title Nimble Sneaker (FS4) agar mudah mendapatkan headshot saat menggunakan senjata P90 Ext dan senjata P90 lainnya di setiap Event Point Blank Zepetto.

Itulah title P90 Ext yang bisa saya bagikan.

Posting Komentar untuk "Title P90 Point Blank Zepetto Tersakit dan Terbaru "