Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Title Point Blank Zepetto Terbaru

title point blank

Title berperan penting bagi senjata yang digunakan dalam game Point Blank, disini saya akan membagikan Title untuk senjata yang sering digunakan oleh para Troopers point blank seperti title senjata kriss, aug, sg, p90, pindad, dan masih banyak lainnya. Bagi anda yang sudah menyelesaikan semua title dan menyelesaikan misi untuk melengkapi title, pasti anda sudah mengetahui fungsi title itu sendiri. Namun masih banyak player pb yang belum mengetahui fungsi-fungsi dari title point blank yang tersedia, maka dari itu saya akan membagikan kumpulan Title Point  Blank Zepetto.

Kumpulan Title Point Blank Zepetto Terbaru (Title P90, Kriss, SG, OA, Pindad, SC-2010, AUG, AWP) 

Anda bisa membaca title-title dibawah ini, dan mempelajarinya lalu mengombinasikan dengan slot-slot title yang saya bagikan. Agar skill anda dalam bermain Point Blank semakin mahir dan bisa mengalahkan banyak musuh. Berikut ini titlenya:
Semoga dari title diatas yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi para troopers. Setiap penggunaan senjata di game Point Blank Indonesia, perlu menggunakan Title yang berbeda-beda. Tetapi yang sering digunakan dan biasanya tidak pernah diubah adalah title V yang biasa kita sebut "Specialist Trooper".

Itulah artikel singkat tentang Kumpulan Title Point Blank. 

Posting Komentar untuk "Kumpulan Title Point Blank Zepetto Terbaru"