Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Title Pindad, SC-2010, Point Blank Zepetto Terbaru dan Tersakit


Pindad adalah senjata di Game Point Blank Indonesia atau Point Blank Zepetto yang sering digunakan oleh para Troopers PB, karna memiliki damage yang besar dan juga kecepatan serta sasaran recoil yang sangat santai menjadi kelebihan dari senjata ini. Termasuk dengan SC-2010 yang memiliki kelebihan yang hampir sama, SC-2010 sudah sangat terkenal dengan recoilnya yang sangat kecil ketika anda menggunakan Mode Scope atau mode keker.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan Title Pindad dan juga SC-2010 yang bisa anda gunakan, Title berikut ini rekomendasi para Pro Player Point Blank Zepetto. Anda bisa memilih salah satu Title jika menggunakan kedua senjata ini. Berikut ini Titlenya.



Title Pindad Point Blank Zepetto Tersakit

Untuk menggunakan senjata Pindad kita sering memaksimalkan ekstensi kekeran atau zoom, dengan mmemberikan tembakan yang pas kepada musuh perlu menggunakan Title yang tepat. title yang sering saya gunakan saat menggunakan senjata pindad adalah:
  • SLOT 1: MOVE AGILITY LV.2
  • SLOT 2: WEAPON REACTION Level Tertinggi
  • SLOT 3: RANGE DAMAGE LV.2 (Efek mengurangi Fire Speed Lv.2)

Title SC-2010 Point Blank Zepetto Tersakit

Menggunakan Senjata SC-2010 disini saya sarankan menggunakan Title yang menambah Weapon Reaction Lv4 (Rowdy Beast) dan Title SPAM BOM (Super Explosion Officer), karna akan lebih stabil untuk meredam recoil pada senjata Assault. Karna sudah saya coba untuk menggunakan sejata SC-2010 saat menggunakan Title ini. Tidak lupa juga menggunakan Title V agar lari semakin cepat, lebih jelasnya pada gambar berikut ini.

Title SC 2010 Point Blank Zepetto

Posting Komentar untuk "Title Pindad, SC-2010, Point Blank Zepetto Terbaru dan Tersakit"