Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Title SG Point Blank Zepetto Paling Sakit

Pada kesempatan ini saya akan membagikan Title SG (Shotgun), SGP atau SG Putar, SPAS, Point  Blank paling sakit untuk digunakan. Sudah kita ketahui pada game point blank sg menjadi senjata yang paling sakit untuk digunakan, karna dengan satu HIT musuh akan terkill jika anda mengenainya. Agar maksimal kita perlu menggunakan titile yang cocok untuk digunakan oleh senjata ini. Title SG paling sakit dan mematikan yang sering digunakan adalah First Shoot Lv. 3 (Baret)Moving Ability, dan Range Demage.

Bagi anda yang ingin menggunakan SG tapi sering ngerush saya bisa merekomendasikan title dibawah ini.

Title SG Point Blank Zepetto

Untuk anda troopers Point Blank yang sering rush anda bisa menggunakan title kombinasi:
  • Infitrator Master
  • Moving Agility (TitleV1)
  • Supreme Master
Title SG Point Blank Indonesia

Seperti kita ketahui menggunakan SG atau Shotgun kita perlu mengetehui pemaian yang sering menunggu, kita sebagai troopers biasanya sering rush agar musuh terkejut dan kita bisa langsung bisa menang jika menggunakan Title ini.

Title Spas dan SG Putar

Jika anda yang menggunakan Spas dan SG putar bisa menggunakan Title:
  • Rowdy Beast
  • Moving Agility (Title V1)
  • Shot Master
Kombinasi title diatas adalah kombinasi yang paling baik digunakan untuk senjata Spas dan SG Putar dalam game point blank indonesia / point blank zepetto. Sebelumnya saya sudah membuat artikel tentang Title Kriss Batik Point Blank Zepetto 2020 Tersakit dan Title AUG Point Blank Zepetto Paling Sakit Terbaru jika anda menggunakan senjata lain. Itu saja yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Title SG Point Blank Zepetto Paling Sakit "