Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Office 365 Yang Perlu Anda Ketahui!

Microsoft  Office 365

Microsoft Office 365 adalah satu paket aplikasi office seperti Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Publisher, dan Access. Office 365 sama seperti Office biasa, yang membedakan dari Office 365 adalah fitur selalu up to date. Sedangkan Office biasa, anda harus membeli MS Office versi terbaru. Bagaimana menarik bukan? apalagi untuk beberapa orang yang suka tambahan fitur baru terus menerus. Microsoft Office sudah menjadi bagian penting yang perlu di Install di PC & Laptop untuk kepentingan pekerjaan atau persentasi. 

Selain itu, Office 365 adalah aplikasi yang pas untuk anda yang membutuhkan software Office yang memiliki fungsi menarik, dan bisa saling terhubung satu sama lain. Apalagi jika anda memang membutuhkan layanan cloud storage yang besar, disarankan untuk memilih Office 365. 

Dari segi fitur Office 365 lebih unggu dibanding Office biasa, karna Office 365 bisa digunakan di banyak perangkat seperti PC Windows, macOS, Smartphone, dan juga tablet. Sebagai tambahan pengguna yang memasang Office 365 akan mendapatkan penyimpanan berbasis cloud dari OneDrive sebesar 1TB dan juga Skype Call 60 menit per bulannya.

Kelebihan Office 365:

Apa saja kelebihan dari Microsoft Office 365? bisa kita lihat dari segi harga lebih murah dan fiturnya selalu update, namun apa saja kelebihan tetap yang dimiliki Office 365 dibanding Office biasa. Berikut ini kelebihannya:

  • Selain mendapatkan Office standar, anda akan mendapatkan cloud storage yang bisa anda gunakan untuk menyimpan document dari OneDrive sebesar 1TB dan Skype 60 menit per bulan.
  • Fitur yang selalu Up to Date, fitur Office 365 selalu diperbarui secara otomatis dan fitur tersebut dapat langsung dinikmati atau digunakan oleh penggunanya tanpa perlu menambah biaya tambahan.
  • Bisa digunakan di semua perangkat, tidak hanya di 1 PC. Anda bisa menggunakan Office 365 di Windows, Laptop macOS, Smartphone dan juga tablet. 
  • Dukungan penuh, pengguna Office 365 akan mendapatkan dukungan bantuan melalui email, telepon, atau chat.
Baca juga: 
Itulah kelebihan yang dapat kami informasikan kepada anda tentang Office 365, anda bisa menginstallnya langsung atau merencakan menjadi pelanggan Office 365 di situs resmi milik Microsoft.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Office 365 Yang Perlu Anda Ketahui!"