Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta menarik tentang Free Fire yang Perlu Kamu Ketahui

Garena Free Fire

Game makin banyak dimainkan bukan hanya oleh anak-anak tetapi juga orang dewasa, apalagi di ranah game mobile banyak sekali game tembak-tembakan pada empat tahun terakhir ini. Beberapa game yang populer lainnya yaitu game FPS (Firts-person shooter) sebagian lagi gerne yang di kagumi lainnya adalah TPS (Third-person shooter). Seperti pada game yang akan kita bahas kali ini, Garena Free Fire nama game yang mungkin anda sering dengar. Game FF menjadi salah satu game yang ikut dimainkan.

Mungkin memang buka yang terbaik, tetapi game ini menjadi salah satu game favorit hingga saat ini. Sudah lebih dari 500 juta pengguna yang mendownload Free Fire di Play Store, dan itu belum menghitung total unduhan di App Store-nya iOS. Berikut ini beberapa hal yang menarik yang perlu anda ketahui tentang Garena Free Fire yang membuat game TPS satu ini spesial.

Free Fire Memiliki Peta yang Luas

Luasnya peta di Free Fire dan sekitar 50 pemain sekalis yang akan beraksi dalam satu game, hal yang harus anda lakukan sangat mudah. Anda harus membunuh para pemain lain di game free fire, dengan peta yang luas anda akan bertemu banyak musuh dan mempersiapkan senjata yang akan anda gunakan serta mencari item lainnya. 

Dengan menjadi player yang bisa bertahan hingga akhir permainan, anda akan menjadi pemenangnya. Yap, bisa dibilang game Battle Royale.

Mode Permainan yang Beragam

Ada tiga mode dalam Free Fire yang bisa kamu mainkan. Yang pertama adalah mode yang paling sering dipilih, yaitu mode 'Solo'. Disini anda hanya mengandalkan diri sendiri untuk bertahan. Bermain solo anda tidak bergantung pada tim, dan mesti melakukan kill 49 pemain lainnya.

Mode Kedua adalah 'Duo' sesuai dengan namanya, anda bisa membentuk tim bersama satu pemain lainnya di Garena Free Fire mode ini. Yang menarik dengan mode ini, anda bisa membangkitkan rekan setim yang sedang jatuh untuk dapat berjuang kembali melawan musuh lainnya. 

Sementara mode ketiga adalah 'Squad'. Hampir mirip dengan mode 'Duo' sebenarnya, tetapi di mode ini setiap tim dapat diisi maksimal 4 pemain. Ada juga 13 tim yang terdapat pada mode satu ini, artinya ada 52 pemain sekaligus. 

Pilih lah mode yang paling cocok dengan anda, dan saat ingin bermain anda harus mencari rekan terbaik seperti teman agar bisa menyelesaikan game dengan mudah. Karna untuk Cara Menjadi Pro Player FF (Free Fire) perlu banyak latihan agar dapat menang terus.

Free Fire Punya Server Lokal yang Cepat

Hal penting bagi sebuah game adalah memiliki server yang cepat, terlebih lagi server lokal yang diandalkan. Sebuah game populer seperti Garena Free Fire bisa bermain dengan lancar dan minim gangguan. Tidak akan asyik jika kita bermain saat seru, namun tiba-tiba server down.

Apakah anda sering menemukan game yang sering terputus ke server, mungkin anda tidak akan menemukan masalah ini pada game Garena Free Fire karna sudah memiliki server lokal  yang cukup cepat.

Bisa Dimainkan di Smartphone Kentang?

Fakta yang menarik sejak Free Fire rilis hingga saat ini, Ukurannya selalu di kisaran 500-600 mb. Terbilang rendah untuk game seperti ini. Jika anda memiliki smartphone dengan spek yang tidak terlalu tinggi, anda bisa mengubah setting menjadi low agar Free Fire bisa dimainkan dengan lancar. Anda pun tidak perlu membutuhkan smartphone yang memiliki storage bergiga-gia untuk mengunduhnya.

Meski begitu, jangan anda kira grafis game ini tidak bagus. FF punya grafis yang cukup baik untuk dipandang. Bahkan ketika anda memainkannya di smartphone kentang, visualnya lumayan oke.

Itulah berbagai fakta di atas yang membuat Garena Free Fire berkembang pesat, tentunya masih banyak  hal menarik yang bisa anda dapatkan jika bermain Game ini. 

1 komentar untuk "Fakta menarik tentang Free Fire yang Perlu Kamu Ketahui"