Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengonversi Word ke PDF Online Gratis tanpa Email

Mengonversi Word ke PDF Online Gratis tanpa Email

Jika Anda mencari cara gratis dan mudah untuk mengonversi file kata ke PDF, Anda berada di tempat yang ideal seperti dalam posting ini, kami akan memberi tahu Anda tentang alat yang dapat membantu Anda mengonversi kata ke PDF tanpa kerumitan dan registrasi. Memang ada banyak sekali alat pengonversi kata ke PDF MS yang diindeks di web, tetapi Anda juga harus tahu bahwa sebagian besar alat ini akan meminta Anda untuk mendaftarkan email Anda dengannya. 

Anda harus menghindari mendaftarkan email Anda dengan alat pihak ketiga karena dua alasan. Yang pertama adalah tidak perlu dan memakan waktu, dan alasan kedua adalah aman untuk memasukkan alamat email Anda di alat situs web pihak ketiga.

Di sini kami telah membuat daftar beberapa alat pengubah kata ke PDF favorit untuk mengubah semua jenis file kata ke PDF tanpa kerumitan. 

Konversikan Word ke PDF dengan utilitas online gratis!

Baca tentang alat-alat ini dan coba manfaatkan untuk memeriksa dan mengonfirmasi keandalan dan keakuratannya dalam mengonversi kata ke PDF!

1. Konverter Word ke PDF oleh PlagiarismDetector.net

Alat pengonversi kata ke PDF oleh plagiarismdetector.net adalah layanan yang relatif baru, tetapi Anda harus tahu bahwa ini telah membuat nama yang cukup di pasar digital karena layanannya yang gratis dan bebas kesalahan. Anda dapat mengonversi beberapa file kata ke format PDF yang aman hanya dengan satu klik, dan ini adalah pro besar dari konverter ini. Anda harus mengunggah file di kotak input alat dan menekan tombol 'ubah ke PDF'. Alat ini akan mulai mengonversi file Anda dan memberi Anda versi PDF baru yang dapat diunduh dalam waktu kurang dari sepuluh detik. Alat ini memiliki integrasi dengan penyimpanan lokal perangkat Anda serta Google drive dan dropbox. 

2. Konverter Word ke PDF oleh SmallSEOTools 

SmallSEOTools dapat memberi Anda banyak alat dan layanan menarik tanpa mengkhawatirkan registrasi dan biayanya. Konverter kata ke PDF gratis oleh smallseotools adalah yang terbaik untuk semua jenis pengguna dan dapat digunakan di semua jenis perangkat tanpa registrasi email. Yang Anda butuhkan hanyalah menavigasi alat dengan browser Anda dan memasukkan file kata buruk yang ingin Anda amankan dalam format PDF. Setelah memasukkan file, alat tersebut akan secara otomatis mengonversinya menjadi PDF dalam waktu kurang dari sepuluh hingga lima belas detik. Hal terbaik tentang menggunakan konverter kata ke PDF ini adalah melindungi format asli dokumen dalam versi yang dikonversi!

3. Konverter Word ke PDF oleh SearchEngineReports.net

SearchEngineReports adalah platform andal lain yang dapat memberi Anda banyak alat gratis dan andal yang dapat bekerja tanpa registrasi email apa pun. Alat Word ke PDF yang ditawarkan oleh searchenginereports.net semuanya berbasis di awan, sehingga Anda dapat menggunakannya di perangkat apa pun yang Anda inginkan tanpa kerumitan. Anda harus menemukan alat PDF di browser Anda dan memasukkan yang Anda perlukan untuk mengubah ke PDF. Alat ini membutuhkan waktu sepuluh detik untuk mendapatkan versi PDF dengan keakuratan dan keandalan lengkap. Hal terpenting tentang menggunakan alat situs web ini adalah mereka sangat aman dalam bekerja, dan data Anda tetap aman dan tidak dapat diakses dengan alat tersebut!

4. Phantom PDF

Platform ini didukung langsung oleh Foxit, terkenal karena menyediakan layanan manipulasi PDF secara gratis selama beberapa dekade terakhir. Phantom PDF memungkinkan pengguna untuk mengkonversi dan mengedit semua jenis file PDF dan sebaliknya. Alat ini hadir dalam versi dasar dan berbayar. Versi dasar sudah cukup untuk pengguna yang ingin mengonversi file kata ke PDF atau sebaliknya. Hanya ada beberapa alat online yang dapat melayani konversi file word yang diperkaya media ke PDF dan phantom PDF adalah salah satu alat terkemuka di liga ini. Anda dapat mencobanya di perangkat mana pun tanpa masalah atau registrasi!

5. PDF Small

Ini adalah situs web lain yang dirancang yang dikembangkan sedemikian rupa sehingga dapat menangani semua jenis manipulasi PDF. Orang harus tahu bahwa PDF kecil dapat memungkinkan Anda mengonversi kata ke PDF tanpa registrasi dan persyaratan apa pun tanpa masalah. Antarmuka situs web ini cukup sederhana dan elegan, dan Anda tidak memerlukan latihan sebelumnya untuk mempelajari proses konversi. Anda dapat melihat situs webnya dan memahami cara kerjanya dan langkah-langkah apa yang harus Anda ikuti untuk konversi kata ke PDF. Konverter kata ke PDF dengan PDF kecil juga sangat ringkas dan akurat dalam mendapatkan hasil!

Anda dapat mencoba salah satu alat situs web yang tercantum di atas untuk mempertimbangkan konversi kata ke PDF tanpa perlu memasukkan email atau mendaftar. Anda dapat menikmati konversi cepat, andal, dan bebas kesalahan dengan utilitas pengonversi kata / dokumen ke PDF online ini!


Posting Komentar untuk "Mengonversi Word ke PDF Online Gratis tanpa Email"