Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Cara Mudah Menjadi Pro Player FF (Free Fire)

Sebagai seoarang gamer, pastinya tujuan untuk bermain game tersebut untuk memenangkan dan menjadi player terbaik. Khususnya di free fire salah satu game yang bergenre battle royale ini memang sudah populer dan banyak dimainkan. Pada kesempatan ini Manglada Tech akan memberikan informasi cara menjadi pro player free fire. Tentunya semua para gamer profesional pasti berawal dari pemain pemula, untuk itu kamu terlebih harus memahami cara bermain free fire untuk pemula. Berikut ini cara yang dapat kamu praktekan untuk jago atau menjadi pro player ff.

Cara menjadi pro player ff

1. Bermain Dengan Strategi

Free Fire adalah pemainan survival yang mengharuskan anda untuk bertahan selama mungkin agar dapat memenangkan permaianan. Anda harus banyak mencari strategi khusus agar tidak tumbang di awal permaianan saat baru dimulai. Bermain dengan agresif dengan menyerang musuh memang menarik dan menegangkan. Pastikan anda harus selalu berhati-berhati, agar tidak terkill oleh musuh.
Tapi anda juga harus paham bermain agresif dan kapan harus bermain bertahan. Karna kunci bermain game ini adalah harus mengalahkan musuh-musuh yang jumlahnya 30 orang.

2. Memahami Role 

Untuk bermain FF kita harus memahami role, jika anda bermain dalam sebuah tim atau squad maka pahami role permainan. Role sendiri adalah hal yang wajib, dalam game free fire ada 4 role yaitu Sniper, Breacher, Marksman, dan juga Support. Tiap-tiap role tersebut memiliki perannya masing-masing yang bisa saling melengkapi untuk mempermudah jalannya permainan. 
Untuk menjadi pemain pro Free Fire kamu harus mampu menjalankan setiap peran dan fungsi role di dalam game ini. Pemilihan senjata tiap role harus anda perhatikan agar mampu bertahan.

3. Memakai Skin yang Mendukung Penambahan Rate of Fire

Banyak pengguna Free Fire yang membeli skin, memang skin adalah salah satu hal yang membuat para pemain bersemangat jika memakai skin berbeda. Salah satu elemen penting dalam game Free Fire adalah skin, kalau anda memiliki banyak skin maka saat bermain skin yang digunakan akan meningkatkan Rate of Fire. Penambahan Rate of Fire akan memungkinkan tempakanpun mengenai musuh meskipun damage yang dihasilkan tidak terlalu besar. Selain itu anda harus memahami cara permainan musuh, mengetahui musuh di free fire agar seranganmu dapat mengenai musuh dalam jumlah banyak dan cepat.

4. Menggunakan Senjata Melee

Anda harus tahu cara memilih senjata di Free Fire, hal ini sangat penting karna anda akan menggunakannya hingga akhir permainan. Sanjata Malee sangat menguntungkan pemain terutama saat berlari menghindari tembakan musuh, menggunakan senjata ini memungkan kecepatan anda semakin meningkat jika dibandingkan dengan senjata lainnya saat berlari. Dibandingkan dengan pistol atau senjata api di game Free Fire.

5. Manfaatkan Granat

Jangan terlalu fokus dengan senjata, anda bisa memanfaatkan Granat untuk menggunakan granat sebagai senjata yang tak kalah ampuh. Pastikan anda simpan granat tersebut untuk digunakan dengan tapat. Kenyataanya dalam game Free Fire hal yang satu ini sangat berguna. Ledakan dari granat akan membuat musuh keluar dari tempat persembunyiannya sehingga kamu tahu kemana harus menembak.
Melempar granat juga butuh strategi, dan tidak asal-asalan melempar saja. Karna akan membuang-buang hal yang penting.

6. Berlatih Terus

Tentunya jika sering berlatif kita akan semakin mengerti game yang dimainkan, di Free Fire anda akan lebih mahir jika terus bermain dan berlatif. Anda akan bisa menjadi pemain Free Fire Professional dengan mengumpulkan pengalaman sebanyak-banyaknya dengan skill anda. Skill anda tidak akan meningkat jika jarang bermain FF. Anda juga dapat mengamati permainan lawan yang performannya lebih baik agar bisa anda pelajari. 

Posting Komentar untuk "6 Cara Mudah Menjadi Pro Player FF (Free Fire)"