Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon Pixma iP2770

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon Pixma iP2770

Pada kesempatan ini izinkan saya membagikan kelebihan dan kekurangan Printer Canon iP2770, karna banyak pengguna atau yang membeli printer ini. Disini saya akan membagikan kelebihan serta kekuranganya, bagi anda yang mencari informasi tentang printer canon disini saya sering membagikan artikelnya. Beberapa produk canon memiliki kelebihan serta kekuranganya masing-masing, namun bagaimana dengan printer yang satu ini? berikut ulasannya.

Kelebihan Printer Canon Pixma iP2770

Yang paling pertama dan yang paling diacungkan jempol adalah hasil cetak (gambar) dari printer ini cukup bagus, kenapa saya bilang bagus? karna hasilnya cukup memuaskan seperti gambar original dari filenya (Tidak menggunakan sistem infus), karna tinta infus atau yang bisa tinta lokal hasilnya kurang memuaskan. Tidak hanya itu printer ini sangat hight speed, proses printer yang cepat adalah salah satu kelebihan khusus yang perlu dimiliki printer jaman sekarang. Dengan Print Speed Black : 7.0 ppm (print pages perminut) dan Print Speed Colur : 4.8 ppm. Dan terakhir adalah harga yang ekonomis dan paling murah yang pernah saya temukan dibanding merk printer lainnya.

Kekurangan Printer Canon Pixma iP2770

Salah satu kekurangan yang saya temui dari printer ini adalah harga catridge yang kurang bersahabat atau cukup mahal, namun kembali lagi dengan kantong para penggunanya. Kekurangan lainnya yang saya temui adalah kurang mendukung untuk menggunakan sistem infus, Dikarenakan marketing canon terletak pada cartridge bukanlah pada printernya. Jadi printer ini di desain sedemikian rupa agar tidak bisa diinfus. Namun anda akan mendapatkan printer yang kokoh serta jarang menemui kerusakan, dengan pemaikan standar anda harus mengganti cartridge 3 bulan sekali. 

Demikian ulasan kelebihan dan kekurangan printer canon dari saya, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon Pixma iP2770"