Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi VPN Aman untuk Android Terbaik yang Bisa Kamu Coba

vpn android terbaik

Banyak yang sudah tau tentang VPN, kegunaannya yang sering dimanfaatkan adalah untuk mengakses situs yang diblokir. Seperti situs-situs yang sekarang tidak bisa diakses seperti Redit, on-demand, dan masih banyak lagi. VPN dapat membantu untuk membuka situs tersebut. VPN apa yang sering anda gunakan? pada kesempatan ini saya akan membagikan rekomendasi VPN terbaik untuk pengguna Android. Apakah kamu sudah tau singkatan dari VPN? yang artinya (Virtual Private Network), namun jika menyebutkannya terlalu panjang dan dikenal sebagai VPN. Merupakan suatu koneksi antara satu jaringan ke jarangan lainnya secara pribadi melalui jaringan internet. 

Berikut ini adalah daftar rekomendasi aplikasi VPN untuk Android.

Hotspot Shield VPN

Hotspot Shield VPN merupakan salah satu VPN yang cukup cepat dan terjamin kerahasiaannya. Penggunanya saat ini cukup banyak, dengan jangkauan VPN terluas: dikudung oleh AnchorFree, Hotspot Shield VPN yang meliputi 20 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, India, Australia, Kanada, Tiongkok.

Dengan menggunakan Hotspot Shield VPN Proxy juga dapat menyembunyikan alamat IP kamu yang sebenarnya, agar perangkat menjadi anonin untuk melakukan segala aktivitas di Internet.

VPN Master

Yang kedua adalah VPN Master, salah satu VPN yang sering saya gunakan secara pribadi di HP Android saya. VPN ini mampu menyetabilkan jaringan sesuai kecepatan koneksi internet anda, dan banyak diunduh untuk keperluan membuka situs yang diblokir seperti Netflix. Aplikasi ini mampu bekerja dengan WiFi, LTE, 4G, 3G, dan semua operator lainnya. 

Itulah VPN yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat, dan bisa menjadi rekomendasi VPN yang akan anda gunakan di HP Android anda. 

Posting Komentar untuk "Aplikasi VPN Aman untuk Android Terbaik yang Bisa Kamu Coba"