Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Char Point Blank Zepetto yang Terkena Hack atau Phising

Sering terjadi akun / char point blank yang terkena phising akibat kurang teliti saat mencoba login ke situs-situs yang mirip dengan situs asli point blank indonesia, ternyata situs palsu. Bagi anda yang terkena phising kali ini saya akan memberikan tips atau cara bagaimana mengembalikan char point blank zepetto anda. Web login palsu / phising sering bermunculan di kolom chat game point blank atau pesan inbox point blank zepetto, kita harus lebih berhati-hati jika ingin melakukan login. Jangan tergiur hadiah event-event palsu yang banyak sekali di internet, sosial media, dan juga dalam gamenya. Situs resmi Point Blank Indonesia / Point Blank Zepetto adalah www.pointblank.id, selain itu tentunya anda harus mencari tau terlebih dahulu.

Karna banyak orang yang tidak bertanggung jawab, akan mengubah password yang anda kirim dari web login / phising tersebut. Mereka dapat mengakses akun atau char pb anda karna mereka sudah mengetahui id dan password char point blank anda. Kesalahan ini tidak seratus persen karna pemilik akun, kadang-kadang situs phising mirip sekali dengan situs asli point blank.

Baca Juga:


Tetapi jangan khawatir kita bisa mengembalikan akun atau char point blank yang terkena phising atau hack, dengan mengirim tiket ke pihak Zepetto. Tanda-tanda char pb anda terkena hack adalah tidak bisa login, walaupun sudah menggunakan fitur forget password pada website resmi point blank zepetto masih saja tidak bisa karna seorang yang hack akun anda sudah mengubah informasi email.

Cara Mengembalikan Char kena Phising / Hack Point Blank Zepetto:

Disini kita bisa mencoba fitur Tiket dengan judul "Akun Terkena Hack", agar pihak zepetto dapat membantu mengembalikan char point blank anda, setiap akun yang benar-benar terkena hack atau phising akan dibantu oleh pihak zepetto. Anda juga bisa mencoba contact CS resmi zepetto untuk beberapa pertanyaan terkait Point Blank Zepetto, berikut ini tutorialnya:

  1. 1. Login menggunakan akun lain ke website resmi Point Blank Indonesia di www.pointblank.id, ingat jangan mengulangi kesalahan yang sama dengan melakukan login di situs phising / web login palsu. Jika sudah login, pergi ke menu Tiket yang berada di pojok kanan atas. Seperti gambar dibawah

    Cara mudah mengembalikan char point blank yang terkena hack
  2. Lalu pilih Kirim Tiket baru yang ada di bagian kanan 
    KIRIM TIKET
  3. Setelah itu pilih Katagori "Hacking" dengan Subjek "Akun Terkena Hack" Berikutnya isi form pertanyaan atau pengaduan seperti informasi id char point blank anda, serta email sebelumnya yang pertama didaftarkan. Jika perlu dalam form masukan perkiraan char saat terkena phising atau terkena hack.
    Contoh pengiriman tiket char terkena hack
  4. Terakhir tekan Submit, dan tunggu informasi selanjutnya yang akan masuk ke dalam Inbox di Website resmi Point Blank Indonesia / Point Blank Zepetto di bagian Inbox.
  5. Selesai

Contoh isi Pertanyaan atau Pengaduan:


ID: id akun zepetto anda
Nicname in Game: Nic Point Blank Anda
Email pertama yang didaftarkan: emailanda@gmail.com
Akun saya terkena hack / web phising pada tangga 21/07/2020

Itulah cara mengembalikan char yang terkena phising atau hack Point Blank Zepetto, semoga membantu anda.

3 komentar untuk "Cara Mengembalikan Char Point Blank Zepetto yang Terkena Hack atau Phising "