Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Software Wajib Install untuk Laptop yang Baru Dibeli Terbaru

software yang wajib diiinstall

Saat kamu membeli Laptop atau Komputer, tentunya belum banyak software yang terinstall di Laptop baru tersebut. Pada kesempatan ini izinkan saya untuk membagikan software yang wajib kamu install untuk kebutuhan sehari-hari dalam menggunakan komputer. Sebenarnya software dibawah ini beberapa sudah tersedia, seperti Anti Virus bawaan, Player Video dan Music, dan masih banyak lagi. Tetapi yang disarankan adalah software yang lebih banyak fiturnya untuk pengalaman yang lebih baik.

Sebenarnya menggunakan Laptop dan Software setiap orang memiliki kebutuhan dan kepentingannya masing-masing, seperti orang yang senang bermain game tentunya banyak aplikasi game. Dan orang yang kebutuhannya untuk bekerja pastinya software seperti Micorosft Office, dll yang akan diinstall di Laptop mereka.

Berikut ini adalah Daftar Software yang Wajib kamu Install di Laptop yang baru dibeli.

1. Anti Virus

Software Anti Virus

Tentunya jika kita menggunakan Laptop tidak selamanya aman dari Virus, untuk keamanan file dan data pribadi anda seperti akun-akun dan saat browsing di Internet kita harus menjamin keamananya sendiri dengan menginstall Anti Virus terbaik untuk Laptop. Beberapa anti Virus rekomendasi saya adalah yang pertama Avira, dan anda juga bisa mencoba anti virus lainnya seperti  Bitdefender, AVG, Kaspersky, Avast.

2. VLC 

Software wajib setelah install laptop media player vlc

VLC adalah software yang berfungsi untuk memutar lagu mp3 dan juga video-video seperti film dan video lainya. Tentunya VLC sangat penting untuk diinstall di laptop kamu, karna kebutuhan yang sering dilakukan didepan laptop selain bekerja adalah menonton Video dan memutar music, anda bisa mendownload VLC di situs resminya.

3. Microsoft Office

Microsoft Office

Microsoft Office adalah software paling sering di gunakan, seperti untuk persentasi, membuat document, dan masih banyak lagi. Saat anda menginstall Microsoft Office laptop yang baru anda dapatkan juga akan terinstall Microsoft Excel, Word, Power Point, dan masih banyak lagi. Jadi anda memerlukannya dan jangan lupa untuk diinstal di Laptop!


4. CCleaner

CCleaner

CCleaner adalah software yang bisa membersihkan Laptop kamu dari sampah-sampah seperti history browsing, dan membersihkan registry serta membersihkan cache yang ditinggalkan oleh program peramban saat berselancar di internet. Silahkan coba untuk Laptop anda.

5. Google Chrome

google chrome

Tentunya yang terakhir adalah Software Browsing terbaik yaitu Google Chrome, software ini digunakan untuk internetan dan juga kebutuhan anda dalam browsing di Internet termasuk membuka Sosial Media, Email, dan masih banyak lagi.

Posting Komentar untuk "5 Software Wajib Install untuk Laptop yang Baru Dibeli Terbaru"