Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Cash Point Blank Zepetto di Codashop

Ada banyak cara untuk membeli cash Point Blank Indonesia / Point Blank Zepetto, salah satunya adalah melalui Codashop. Sangat direkomendasikan karna pembeliannya aman dan mudah, selain itu jika ada event tertentu melalui point blank kita sering mendapatkan diskon yang cukup banyak agar cash kita dapat membeli senjata-senjata di point blank. Dalam codashop tidak hanya ada vocher game point blank saja, terdapat beberapa game lainnya. 
 
Cara Membeli Cash Point Blank Zepetto di Codashop

Anda dapat memilih jumlah Nominal Top Up pembelian PB Cash mulai dari 1200 hingga 60000, selain itu metode pembayaran yang mudah mempercepat proses transaksi tentunya. Pada kesempatan kali ini Manglada Tech akan memberitau cara bagaimana membeli cash point blank zepetto yang murah, mudah, dan aman.

Cara Beli Cash Point Blank Zepetto di Codashop:

  1. Pertama-tama kita perlu mengunjungi www.codashop.com/id/point-blank dan mengisi beberapa form yang kosong, diantaranya Zepetto ID Anda, cara untuk mendapatkan Zepetto ID kita perlu login akun PB kita di pointblank.id setelah itu akan terlihat di sebelah pojok atas kanan ID Zepetto anda.

    cara mendapatkan id zepetto
  2. Masukan ID Zepetto dibagian from yang kosong, selanjutnya pilih jumlah topup cash yang ingin anda beli.
    id point blank zepetto untuk codashop
  3. Jangan lupa pilih Metode Pembayaran, ada banyak metode pembayaran yang bisa anda pilih. Disini saya mencoba membayar menggunakan OVO, anda bisa memilih Gopay, Alfamart atau Indomart dan masih banyak lagi.
    Metode pembayaran
  4. Sebaiknya anda juga mengisi form untuk memasukan Email agar bukti pembayaran dikirim melalui email anda, seperti keterangannya "Jika anda ingin mendapatkan bukti pembayaran atas pembelian anda, harap mengisi alamat emailnyaJika anda ingin mendapatkan bukti pembayaran atas pembelian anda, harap mengisi alamat emailnya". 
  5. Jika sudah selesai melakukan pembayaran, PB Cash akan bertambah langsung ke akun Zepetto PB Cash akan bertambah langsung ke akun Zepetto / Char Point Blank anda.
Itulah cara membeli cash pb di codashop.

Posting Komentar untuk "Cara Membeli Cash Point Blank Zepetto di Codashop"