Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah GB EXP di Ace Mode Point Blank Zepetto Char Cepat Naik Pangkat

Pada kesempatan ini saya akan memberikan tips gb exp di ace mode agar char point blank anda cepat naik pangkat, ikuti step-step ini. Pertama anda harus memiliki script gb exp ace mode, setelah itu anda bisa melakukan proses gbnya dengan menyiapkan dua komputer. Satu untuk akun job dan satunya lagi untuk akun tumbal, sampai saat ini gb exp di ace mode point blank zepetto masih menjadi cara paling cepat untuk gb exp. Selain cepat jumlah kill akan meningkat, berbeda dengan gb bundir yang akan menurunkan jumlah death pada info char point blank anda.

Langsung saja ke tips cara gb exp di ace mode agar cepat naik pangkat. Jika anda tidak mempunyai dua pc silahkan menggunakan software VMware, agar point blank bisa menjadi dual login. Berikut ini langkahnya.

1. Buat ROOM di Mode Ace 

buat room gb ace mode point blank zepetto

Tentunya cara pertama adalah membuat room, buat room mode ace setalah itu masukan char tumbal anda agar satu room dengan id yang ingin di gb. Ada tiga cara gb di mode ace, cara pertama gb menggunakan senjata k1 / k2. Cara berikutnya adalah menggunakan Sniper di mode ace, dan terakhir melakukan spam bom agar proses gb lebih cepat.

2. Siapkan Script GB Exp Mode Ace Point Blank Zepetto

Berikutnya agar gb berjalan otomatis kita harus mempersiapkan script jitbit, agar lebih cepat dan tidak memakan waktu banyak. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis script jitbit di postingan saya sebelumnya. Script akan gb secara otomatis dan melakukan kill kepada tumbal, dan exp akan naik berturut turut tergantung jumlah win.

SCRIPT GB ACE MODE PREMIUM POINT BLANK ZEPETTO

atau bagi yang ingin menggunakan Senboxie disini: Script GB EXP Ace Mode Sanboxie Windows 10 Terbaru 2020

3. Pasang Basecamp dan Aktifkan Premium Server

Cara ketiga ini adalah agar exp anda bertambah beberapa persen tergantung event yang ada dan tambahan dari server basecamp, jika anda sudah verifikasi nomer telepon di situs Point Blank  anda akan dapat masuk ke premium server. Cara Cara Memasang Basecamp Point Blank Zepetto di Rumah dan Warnet sudah saya buat artikelnya pada postingan sebelumnya.

Penutupan

Itulah cara cepat naik pangkat dengan gb exp di ace mode, dengan begini anda akan mudah melakukan proses gb tanpa perlu ke jasa gb point blank.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah GB EXP di Ace Mode Point Blank Zepetto Char Cepat Naik Pangkat"