Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script GB EXP Ace Mode Sanboxie Windows 10 Terbaru 2020

Cara Gb Exp Pb Ace Mode Auto Headshot SANDBOXIE di Windows 10

Selamat membaca postingan tentang gb yang sudah lama jarang update, dengan kesibukan di dunia nyata mimin akhir bisa kembali memposting artikel-artikel tentang gb point blank zepetto atau point blank beyond limits. Khusus sekarang mimin akan membagikan script gb exp ace mode terbaru untuk pengguna sandboxie di Windows 10.

Kelebihan menggunakan sandboxie adalah kita dapat gb exp di pc tanpa memerlukan pc dengan spek tinggi, banyak para pengguna sandboxie yang membuka dua pb dengan pc kentang alias spek rendah. Tetapi anda akan dibuat bingung dengan settingan-settingan yang memakan cukup banyak waktu, tapi jangan khawatir. Manglada Tech akan membagikan script ini beserta tutorialnya, jadi baca artikel ini dari awal hingga selesai.

Langkah - Langkah GB EXP Ace Mode di Sandboxie:

1. Pertama-tama anda harus mendownload sanboxie dan scriptnya (Download Script GB EXP Ace Mode Sanboxie Windows 10 Terbaru 2020) | Atau bagi yang tidak mau ribet dan ingin mendapatkan script kualitas premium bisa lihat di Script Jitbit Point Blank Zepetto GB EXP, GB MISI, GB KILL PREMIUM VVIP 2020

2. Buka Point Blank dan Login, setelah itu buka kembali point blank klik kanan run dengan sanboxie.

3. Tarik ke pojok kiri atas dan sesuaikan
pastikan tidak ada yang menutupi fr disamping misi, jadi pilih misi yang tulisannya pendek
lalu jalankan script, pastikan job di depan saat memulai script.


Notes: Jika tidak ingin ribet dan dipasangkan script melalui remote pc (pc anda digerakan secara jarak jauh untuk dipasangkan script gb ace mode) silahkan klik disini (Script yang didapatkan juga adalah script kualitas premium 100% anti miss dan berjalan di komputer sobat) berbeda dengan yang gratisan.

Posting Komentar untuk "Script GB EXP Ace Mode Sanboxie Windows 10 Terbaru 2020 "