Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Mouse Macro X7 P90, AUG, Kriss Point Blank Zepetto

Script Mouse Macro X7 P90, AUG, Kriss Point Blank Zepetto

Memiliki mouse macro x7 rasanya tidak puas jika belum menggunakan fitur mouse macro x7 sepenuhnya, diantara banyak fitur yang paling sering digunakan adalah menambahkan script di mouse macro x7. Dengan menambahkan script artinya kita bisa bermain dengan mudah dari game-game yang kita mainkan seperti point blank zepetto. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda script P90, AUG, Kriss, dan masih banyak lagi.

Keuntungan menggunakan script ini adalah recoil akan lebih baik disenjata dalam game point blank yang anda gunakan tentunya, anda bisa mendownloadnya secara gratis di blog ini.

Agar script berjalan dengan lancar dan lebih baik, anda bisa menggunakan title yang sesuai. Apalagi jika anda jago dalam menggunakan P90, AUG, atau Kriss. Apapun yang anda gunakan, kembali lagi kepada pemain itu sendiri, jika jago mereka akan mudah dalam memenangkan game ini.

Download Script Mouse Macro X7 P90, AUG, Kriss Point Blank Zepetto

Script ini sudah terbuki No Recoil di semua senjata game point blank, tanpa perlu basa-basi lagi silahkan download melalui link dibawah ini. Jangan lupa untuk menggunakannya secara bijak, tidak untuk menjatuhkan troopers lain yang menggunakan mouse biasa. Karna sejatinya dalam game hanyalah sebuah permainan, bawa senang saja.


Link Download Script:

Akhir Kata

Terimakasih sudah membaca blog ini, jika ada kekurangan silahkan komentar dibawah postingan ini. Dan jika script tidak work beri tau kami, agar kami bisa langsung mengupdatenya.

11 komentar untuk "Script Mouse Macro X7 P90, AUG, Kriss Point Blank Zepetto"