Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Script Mouse Macro X7 Point Blank Zepetto Terbaru

point blank zepetto

Menggunakan script pada mouse macro di point blank boleh-boleh saja, tetapi bagi setiap player yang menggunakan mouse biasa mungkin anda akan dibilang curang. Tetapi tidak salah jika kita memanfaatkan fitur mouse macro, banyak player point blank zepetto yang menggunakan mouse macro x7 a4tech dan jenis mouse macro lainnya.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan script mouse macro point blank yaitu sg, awp, dan masih banyak lagi secara gratis untuk anda. Tentunya dengan menggunakan script macro anda akan lebih mudah dalam menjalankan permainan pb, anda akan mendapatkan banyak kill dalam permainan sg dan awp karna mudah dalam qc tanpa perlu menekan keyboard.

1. Script Mouse Macro QuickScope Sniper (AWP)

Script AWP Point Blank Zepetto ini bisa digunakan disemua senjata sniper, cara pemasangannya sama seperti script lain. Buka software macro x7 anda lalu masukan script. Script ini mempercepat anda dalam menekan tombol Q pada keyboard saya biasa menggunakan ini untuk Dragunov,Cytac,l115a, dll.

Download Disini


2. Script Mouse Macro No Recoil & NO Spread P90, AUG, MP7, Kriss

Berikutnya adalah script yang paling banyak dicari untuk digunakan di P90. Cara menggunakan scriptnya masih sama dengan script lainnya.  Saran saya ditambah menggunakan title yang memadai karna sehebat apapun script title dan cara bermain anda berpengaruh, silahkan download scriptnya gratis dibawah ini:

Download Disini

3. Script Mouse Macro Quick Change Shotgun "SG"


Bagi yang sering main sg dan menggunakan keyboard untuk menekan Q terus menerus lama-lama akan merusak keyboard anda. Script berikut ini membantu anda yang sering menggunakan SGputar, Spass, SG Gosong, SG putih.

Download Disini / Script Mouse Macro X7 SG No Miss Point Blank Zepetto Terbaru

4. Script Mouse Macro X7 Point Blank Zepetto Auto Refersh

Membuka server point blank yang sedang penuh memang menyebalkan, berikut ini saya membagikan script untuk refersh point blank zepetto dengan cepat tanpa perlu mengklik terus menerut yang membuat mouse macro x7 kita cepat rusak. Silahkan download scriptnya

Download disini

Bonus Script Jitbit Point Blank Zepetto:

bagi anda yang ingin gb exp, atau gb misi, dan gb lainnya secara otomatis tanpa menggunakan mouse macro x7 silahkan untuk membaca "Script Jitbit Point Blank Zepetto GB EXP VIP Terbaru Premium" untuk mendapatkan scriptnya.

Itulah beberapa script point blank terbaru yang bisa saya bagikan untuk mouse macro x7 a4tech

Selamat mencoba :)