Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setting Mouse Macro X7 Untuk Point Blank Zepetto

Mouse macro x7 a4tech all series adalah mouse macro yang paling banyak digunakan di setiap warnet, beberapa gamer membeli mouse ini karna memiliki fitur yang lengkap namun harganya terjangkau. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara bagimana memasang script macro pada mouse x7. Anda bisa memasukan script point blank zepetto mouse macro x7 dengan mudah, hanya menyiapkan script dan siap digunakan. Tidak hanya game pb, jika anda memiliki script dari game lain mouse macro x7 siap untuk menjalankan script-script yang dipasang.

Cara Memasang Script Macro X7

Langkah Pertama Install Driver Mouse Macro X7

Pastikan anda sudah menginstall driver dari mouse macro x7, jika belum anda bisa membaca artikelnya di Cara Install Driver Mouse Macro X7 A4Tech All Series. Setelah install driver pastikan driver sesuai dengan mouse anda, model produk dan mouse terpasang.

Setelah itu sambungkan mouse ke komputer anda, dan siap kelangkah selanjutnya.

Buka Software Mouse Macro X7 / Drivernya

Tampilan saat pertama anda membuka software mouse macro x7 adalah seperti gambar dibawah ini, tidak usah bingung karna banyak pengaturannya. Jika sudah diinstall akan muncul di desktop dengan nama "X7 Oscar Editor"

cara mudah memasang script mouse macro x7 lengkap

disini anda dapat memilih dibagian tombol mana yang ingin anda pasang script, terdapat 7 nomer tombol dan semua bisa dipasang script.

Pasang Script ke Macro Manager

Cara berikutnya pilih tombol yang ingin anda masukan script, disini saya akan mencoba memasukan script pada tombol nomer 7. Caranya klik Drop Down Menu atau panah bawah lalu pilih Macro Manager.

macro manager

Menambahkan Script ke Macro Manager

Berikutnya disini akan muncul pengaturan script, anda bisa membutanya dengan record aktivitas mouse anda dan juga memasang langsung script yang sudah dimiliki. Kita fokus ke cara pemasangan script yang sudah ada, dibagian atas Drop Down Menu Macro dan pilih Open. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini

tambahkan script

Berikutnya pilih dan cari ditempat anda menyimpan script lalu klik Open. Siapkan terlebih dulu, format script yang dipasang di mouse macro x7 adalah "amc

open script

Jika sudah di Open jangan lupa untuk di save, agar script baru dapat terpasang. Setelah di save close saja.

save pengaturan script

Download to Mouse

Langkah terakhir adalah menyimpan pengaturan script yang telah ditambah, caranya tekan Downlaod to mouse yang ada dipojok kanan bawah software x7.

download to mouse macro x7 pasang script di mouse macro x7 all series

Dengan begini anda sudah memasang script, tinggal menjalankannya saja di dalam game agar scriptnya aktif. Semoga artikel ini membantu

Posting Komentar untuk "Cara Setting Mouse Macro X7 Untuk Point Blank Zepetto"