Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Tempat Mengirim Tulisan dengan Bayaran Manusiawi

Article

Menjadi seorang penulis adalah hobi bagi setiap orang yang ingin berbagi informasi entah dari media online atau berbentuk buku, hampir setiap penulis artikel membuat blog sendiri untuk membagikan tulisannya. Tetapi kita bisa mengambil pekerjaan sampingan selain ngeblog, yaitu menjual artikel-artikel tulisan kita ke situs penyedia yang membayar tulisan anda dengan harga yang cukup relatif mahal. Banyak cara untuk mendapatkan uang di internet, seperti ngeblog dan menjadi bagian dari Google Adsense, dan masih banyak lagi. Sekarang anda akan dibantu untuk menemukan penghasilan tambahan tanpa harus menerbitkan buku. Yaitu dengan mengirim tulisan ke daftar situs-situs dibawah ini.

Jangan sampai salah memilih situs karna ada beberapa situs yang membayar penulisnya dengan harga yang sangat tidak manusiawi, seperti diwajibkan menulis artikel 1000 kata 10 artikel dan hanya di bayar 200 ribu. Belum lagi konten yang dibuat harus benar-benar orsinil (original) tanpa copas, dengan begitu pikiran akan terkuras dan tenaga namun bayar tidak cukup.


Remotivasi

Situs ini adalah situs yang membayar setiap orang yang mengirim tulisannya dengan harga sampai satu juta, tetapi tantangan bagi penulis harus membuat artikel menganalisis suatu sudut pandang media. Namun situs ini sangat serius untuk melakukan filter tulisan yang benar-benar original dan bermanfaat.

Basabasi.co

Situs ini adalah salah satu situs favorit saya karena saya bisa mengirim beragam tulisan dnegan tema yang berbeda beda seperti puisi, esai, cerpen, dan masih banyak tulisan lainnya. Apalagi jika konten tulisan yang dibuat memiliki kualitas maka puisi dibandrol harga Rp.250.000

Setiap tulisan yang masuk akan diproses dikurasi terlebih dahulu, jika sekiranya lolos maka tulisan akan dibayar dan ditayangkan.

Tidak salah jika anda mengirim tulisan, karna setiap karya pasti ingin mendapatkan kepuasan sendiri. Feedback yang didapat dari pembaca akan menambah semangat setiap penulis, apalagi di era teknolgi saat ini media semakin berkembang dan orang-orang mulai melek teknologi. Jaringan Internet di setiap wilayah sudah banyak dan semakin cepat untuk mengakses apapun yang ada di internet.

Tips saya jika anda seorang penulis anda juga perlu membuat blog di blogger atau wordpress, karna dengan membuat blog anda sama saja membuat investasi. Karna jika blog anda bagus akan ada brand yang masuk dan juga bisa mendaftarkan blog ke AdSense. Kirim tulisan anda sebagai pemasukan alternatif hingga setiap karya anda bisa masuk ke media manapun,karna menjadi seorang jurnalis atau Contant Writer harus bertanggung jawab terhadap tulisannya. Kita dituntut untuk tidak boleh membuat artikel yang mengundang kebencian terhadap satu pihak, karna undang-undang berlaku.

Itulah beberapa situs yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat untuk teman teman semua.


Posting Komentar untuk " Situs Tempat Mengirim Tulisan dengan Bayaran Manusiawi"