Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Skin Senjata Gratis Free Fire Terbaru 2021

Berbicara tentang game Free Fire pasti bersangkutan dengan publishernya yaitu Garena, Free Fire sudah cukup terkenal di Indonesia. Karna banyak orang Indonesia yang menyukai game ber-genre Battle Royale seperti Free Fire dan PUBG Mobile. Selain itu FF bisa dimainkan dimana saja dan memiliki spesifikasi yang rendah untuk dimainkan di smartphone apa saja. Seperti sudah kita bahas sebelumnya tentang Cara Agar Free Fire Tidak Lag karna banyak yang mengalami masalah ini.

Oke ketopik utama, setiap game pasti memiliki skin. Dalam game Free Fire banyak sekali skin senjata yang membuat tampilan senjata default atau bawaan menjadi lebih menarik dan keren. Namun untuk mendapatkan skin senjata ini kita perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk membelinya, maka dari itu Manglada Tech datang untuk membagikan cara mendapatkan skin senjata di Free Fire terbaru. 

Ada beberapa cara untuk mendapatkan skin senjata FF tanpa perlu membelinya dengan Diamond, anda bisa memanfaatkan beberapa event yang membagikan skin senjata Free Fire. Berikut ini beberapa tips untuk mendapatkan skin senjata FF gratis.

1. Event Free Fire

Cara pertama kita bisa mendapatkan skin senjata gratis free fire melalui event setiap minggu atau bulannya, dimana hadiahnya adalah skin senjata. Anda harus sering mengecek tab event untuk mendapatkan informasi skin senjata gratisan melalui gameplay atau bermain bahkan dari Kode Redeem Free Fire, untuk mendapatkan berbagai skin senjata Free Fire gratis dari sebuah quest atau misi yang harus diselesaikan.

Event Free Fire untuk mendapatkan skin senjata free fire gratis

2. Ranked sampai Platinum

Ranked sampai Platinum untuk mendapatkan skin senjata gratis

Dalam game Free Fire ada mode ranked didalamnya, untuk meningkatkan rank akun FF anda akan mendapatkan hadiah dari Garena. Setidaknya anda harus bermain rankked hingga mencapai Platinum untuk mendapatkan skin senjata gratis. Tapi jangan lupa kalian harus bertahan pada rank tersebut hingga akhir season untuk mendapatkan beberapa skin eksklusif.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan skin senjata ff gratis, jangan lupa untuk selalu mengikuti event-event di game Free Fire.

2 komentar untuk "Cara Mendapatkan Skin Senjata Gratis Free Fire Terbaru 2021"