Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Kode Redeem Free Fire Berhadiah Buddle

Garena Free Fire

Siapa disini yang ingin memiliki banyak bundle keren? banyak sekali bundle di garena Free Fire yang bisa anda lihat. Ada banyak cara untuk mendapatkan bundle di Free Fire, anda bisa membelinya di store FF atau mendapatkannya melalui Kode Redeem. Tapi anda perlu memiliki Diamond agar bundle yang anda inginkan bisa didapat, tapi jangan khwatir kami disini membantu anda untuk mendapatkan bundle gratis dengan mudah. 

Selain dari Kode Redeem FF, anda bisa mendapatkan bundle dari Event di dalam game yang hadir dengan hadiah menarik, salah satunya adalah bundle. Anda hanya menyelesaikan beberapa misi untuk mengumpulkan token untuk mendapatkannya, terus bermain adalah cara singkatnya.  

Berikut ini kita akan bagikan update terbaru Kode Redeem Free Fire, berhadiah emote, bundle, dan item lainnya. 

10 Kode Redeem Free Fire Berhadiah Bundle dan Item Lainnya

Tentunya untuk mendapatkan bundle gratis melalui Kode Redeem Free Fire, anda harus menunggu eventnya. Disini anda bisa mendapatkan item FF lainnya dengan memasukan daftar Kode Redeem berikut ini. Jika anda berhasil mendapatkan hadiah menarik seperti bundle, mungkin akan sangat menarik. Karna bundle sendiri dapat mengubah tampilan karakter bawaan menjadi lebih keren, untuk digunakan. Berikut ini Kode Redeem Free Fire:
  1. Kode Redeem Free Fire Terbaru 2021 Hari Ini
  2. FF7M-UY4M-E6SC (7M followers IG)
  3. FGIS-PORT-SS3Q
  4. FF4M-CBJ1-J783 
  5. BRZL-FKFN-2C5W 
  6. FFIM-QPL4-MV9K
  7. FFIM-W1IC-LL8U
  8. FFIM-KM0D-OC4R 
  9. BZTN-VP5I0-QRTX
  10. TRSL-FFM1-SQ7D
  11. FFML-RV5T-MN0Y
Diatas adalah Kode Redeem resmi dari Garena, anda bisa memasukannya langsung di situs resminya. Untuk cara menukarkan Kode Redeem FF dengan hadiah, anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Menukarkan Kode Redeem Free Fire:

Untuk menukarkan Kode Redeem dengan hadiah di game Garena Free Fire sangat mudah, anda bisa mengunjungi situs resmi Garena Kode Redeem Indonesia agar mudah mendapatkan hadiahnya. Berikut ini langkahnya:
  1. Buka situs https://reward.ff.garena.com/id
  2. Login ke akun milik anda, pastikan sudah melakukan bind. Ada 6 pilihan seperti Facebook, Twitter, Google Akun, Huawei, VK, Apple.
  3. Masukan atau ketikan salah satu Kode Redeem Free Fire yang ada diatas, Kode Redeem terdiri dari 12 karakter antara kombinasi huruf dan angka. 

    Cara menukarkan kode redeem free fire resmi dari garena

  4. Lalu klik tombol Konfirmasi untuk mendapatkan hadiahnya
  5. Selesai, hadiah akan dikirim melalui inbox atau mail in-game Garena Free Fire. 
    Berhasil Redeem - Kode Redeem Garena Free Fire
    Contoh jika anda berhasil Redeem.
Itulah 10 Kode Redeem yang dapat kami bagikan kepada anda, tunggu event-event menarik dari Garena dengan terus mengujungi blog kami. Karna di blog ini anda akan mendapatkan informasi seputar game Garena Free Fire. 

Posting Komentar untuk "10 Kode Redeem Free Fire Berhadiah Buddle "