Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Password Wifi Indihome Modem Huawei HG8245A

Mengganti password wifi adalah hal yang harus sering dilakukan, karna keamanan memang penting agar internet kita tetap lancar dengan jumlah penggunaan yang sesuai. Jika terjadi bocornya password di area wifi, akan ada beberapa device yang connect tanpa kita ketahui. Hal tersebut akan membuat jaringan lag, dan kecepatan tentunya akan dibagi. Pada kesempatan ini Manglada Tech akan membagikan cara mengganti password wifi indihome modem huawei, caranya cukup mudah anda juga bisa melakukannya sendiri untuk mengubah password wifi jika diinginkan. 

Cara Mengubah atau Mengganti Password Wifi Indihome Modem Huawei HG8245H dan HG8245A:

Pertama anda harus terkoneksi ke jaringan wifi yang ingin anda ganti, atau menggunakan LAN yang langsung tersambung ke modem Huawei HG8245H atau HG8245A. Agar dapat mengakses langsung konfigurasi modem indihome. Untuk lebih jelasnya berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka Browser anda Google Chrome, Firefox, atau Browser lainnya.
  2. Kemudian kunjungi http://192.168.100.1/ 
  3. Login menggunakan akun anda, jika tidak tau bisa membaca artikel Cara Login Akun Admin Modem Indihome Huawei HG8245H dan HG8245A
  4. Jika sudah berhasil login anda akan ditampilkan dengan banyak pengaturan seperti gambar dibawah ini , jika sudah sampai seperti screenshot dibawah masuk ke WLAN > Pilih WPA PreSharedKey > Ubah dengan password yang anda inginkan. 

    Cara mudah mengubah password wifi indihome

  5. Selanjutnya klik Apply untuk menyimpan password.
     
    Cara Mengganti Password Wifi Indihome Modem Huawei HG8245A
  6. Selesai.
Itulah cara mudah mengganti atau mengubah password wifi indihome bagi yang menggunakan modem huawei HG8245A, dan jenis lainnya tidak jauh berbeda. Baca juga Cara Setting Firewall Modem Indihome Huawei HG8245H. Terimakasih telah membaca artikel ini.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Password Wifi Indihome Modem Huawei HG8245A "