Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2021

Cara mendapatkan diamond ff gratis

Pada kesempatan ini Manglada Tech akan membagikan bagaimana cara mudah mendapatkan diamond ff gratis, dengan menggunakan aplikasi yang dapat membayar anda. Tentunya aplikasi yang akan saya kenalkan kepada anda, bisa anda manfaatkan untuk menukar saldo PayPal dengan diamond free fire jika saldo sudah banyak. Aplikasi tersebut bernama ClipClaps. 

Anda bisa melihat video dibawah ini untuk cara mendapatkan diamond free firenya, namun untuk mendapatkannya anda perlu mendaftar di aplikasi ClipClaps dan mengumpulkan banyak dolar lalu menukarnya dengan vocher google play dan membelikannya diamond free fire. Setelah berhasil login di aplikasi ClipClaps teman-teman bisa memasukan kode undangan teman yaitu 5361238016 agar mendapatkan $0.10 dolar gratis.

Download melalui link yang ada diatas, setelah mendaftar dapatkan dolar sebanyak-banyaknya. Saat anda sudah berhasil mendapatkan diamond gratis, anda bisa membeli skin atau bundle ff yang keren di shop game free fire.

Kelebihan aplikasi ini adalah anda bisa dibayar untuk waktu yang sudah anda luangkan dengan menggunakan aplikasi ini, dengan bermain game tanpa iklan. Anda juga akan mendapatkan banyak hadiah lainnya dari ClipClaps. Anda juga dapat melakukan spin setiap harinya, dengan melakukan spin anda akan mendapatkan banyak dolar. Selain itu banyak dolar yang bisa anda dapatkan dari aplikasi ini. 



2 komentar untuk "Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis 2021"