Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Title Dragon Point Blank Zepetto Paling Sakit Terbaru

Title Dragon Point Blank Zepetto

Title masih menjadi bagian penting saat bermain Point Blank Zepetto, bagaimana tidak skill dalam permainan saja tidak cukup untuk mendapatkan banyak kill. Tentunya harus dikombinasikan dengan senjata yang digunakan serta title yang dipakai, seperti pada pembahasan kali ini. Disini Manglada Tech seperti biasa akan membagikan title senjata dragon paling sakit untuk digunakan, rekomendasi title dragon pb zepetto ini bisa anda gunakan dan ditest saat melawan musuh. 

Karna dragon merupakan senjata yang mirip dengan Kriss maka title yang digunakan hampir sama dengan Title Kriss Batik Point Blank Zepetto, kita masih menggunakan moving speed, weapon reaction, serta range damage. Senjata dragon di game point blank zepetto bisa digunakan untuk keadaan dual hingga membuat senjata ini mudah digunakan dan sakit jika terkena musuh. 

Senjata dragon di Point Blank Zepetto memiliki ciri-ciri fisik yang menyerupai naga, seperti namanya dragon (naga) yang memiliki warna merah dan hitam serta memiliki sayap pada sisi kanan dan kiri dari senjata tersebut.

Title Dragon Point Blank Zepetto Tersakit

Title Senjata Dragon Point Blank Zepetto Paling Sakit Terbaru

Berikut ini title senjata dragon yang paling banyak digunakan dan paling sakit, rekomendasi dibawah ini bagi anda yang sudah menyelesaikan semua title (full title), seperti gambar diatas sudah terlihat title apa saja yang digunakan untuk senjata dragon di PB Zepetto. Berikut ini lebih lengkapnya:
  • Moving Speed Level 2 (title ini berguna untuk mempercepat lari atau berjalan pada karakter)
  • Weapon Reaction Level 4 (title beret assault)
  • Range Damage Level 4 (title beret AWP)
Jika anda kurang nyaman dengan akurasi senjata dragon, anda bisa mengubah title beret AWP menjadi title Pistol level 4. Walaupun senjata dragon mirip dengan Kriss S.V namun akurasi dari senjata dragon termasuk kurang bagus jika dibandingkan.

Posting Komentar untuk "Title Dragon Point Blank Zepetto Paling Sakit Terbaru"