Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Point Blank Zepetto yang sering DC dan Crash

Cara mengatasi point blank zepetto sering keluar dc dan crash terbaru

Bermain Point Blank akan tidak seru jika saat permaianan sering terjadi dc atau disconnect, crash, dan keluar terus menerus. Pada kesempatan ini izinkan Manglada Tech membagikan cara menggatasi PB sering keluar dan dc, biasanya error terjadi karna beberapa faktor pertama jaringan internet, dan masih banyak lagi yang akan kita bahas. Permasalah error dan dc adalah error yang sering ditemui bagi setiap playar dari dahulu hingga saat ini, tentu saja membuat jengkel. Berikut ini beberapa tips untuk mengatasi point blank sering dc.

7 Cara Mengatasi PointBlank Zepetto yang sering DC dan Crash

Berikut ini sudah Manglada Tech berikan daftar mesalah dan cara mengatasinya bagi point blank anda yang sering dc dan keluar, anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini agar point blank di komputer atau laptop anda kembali berjalan dengan normal.

1. Masalah Jaringan Pada Point Blank

Pertama pastikan jaringan internet anda tidak ada gangguan dan lancar, anda bisa menandakannya dengan ping saat bermain pb berwarna hijau full atau hijau namun hanya satu strip. Jika ping berwarna hijau full maka jaringan internet anda sudah cukup untuk bermaian point blank tanpa lag dengan jarigan internet tersebut, namun jika ping berwarna hijau tapi hanya satu strip anda harus meningkatkan kecepatan internet. Contoh gambar jaringan stabil untuk bermain point blank 

point blank zepetto koneksi bermasalah exit game

2. Gangguan Jaringan Internet dari Komputer ke Server Point Blank

Terkadang jaringan internet yang kita gunakan mengalami masalah tidak dapat terhubung ke server point blank secara langsung, untuk mengatasi hal ini anda bisa melakukan check pada luncher Point Blank Zepetto sebelum menekan start untuk bermain PB Zepetto seperti biasanya. Berikut ini adalah gambar cara memperbaiki beberapa masalah atau update yang kurang dengan melakukan check

Check Point Blank Zepetto - Gangguan koneksi internet dari komputer ke server PB Zepetto

Tunggu hingga check selesai, jika sudah anda bisa mencoba login dan start Point Blank Zepetto nya.

3. Check Spesifikasi Komputer

Check spek atau spesifikasi komputer atau laptop anda, apakah sudah memenuhi syarat untuk bermain point blank, karna spek yang terlalu rendah juga bisa menyebabkan Point Blank sering exit game atau DC. Untuk mengatasinya anda bisa mengupgrade komponen pc nya seperti RAM, Processor, Harddisk, SSD, dll. 

4. Periksa Komputer dari Virus

Langkah berikutnya periksa apakah komputer anda terinfeksi virus atau malware, dan pastikan anda tidak pernah menggunakan Program Ilegal seperti Cheat, Hack, dll. Hal ini bisa menyebabkan anda sering dc dan crash, atasi dengan scan semua data yang ada dikomputer agar virus atau malware dapat terhapus dan Point Blank Zepetto berjalan dengan normal kembali.

Penutupan

Jika masalah diatas tidak dapat terselesaikan dan PB anda masih sering DC dan Crash anda bisa membaca artikel Manglada Tech sebelumnya tentang Cara Mengatasi Point Blank Zepetto Error Tidak Bisa Login, Ini Solusinya mungkin bisa mengatasi masalah yang anda alami, terimakasih.

1 komentar untuk "Cara Mengatasi Point Blank Zepetto yang sering DC dan Crash"