Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Windows 10 Berikutnya Akan Ubah Pengaturan Taskbar

Update Windows 10

Pada update atau pembaruan yang akan datang Windows 10 akan menambah perubahan seperti tool manajemen penyimpanan yang baru bernama Modern Disk Manager, dan juga terdapat rekomendasi pembersihan file-file. Sepertinya Microsoft juga akan berencana untuk memindahkan beberapa jumlah opsi diantaranya Teskbar ke halaman tersendiri di Settings pada Windows 10. 

Selama ini Windows 10 terus melakukan update untuk menawarkan kemudahan kepada para penggunanya seperti melakukan kustomisasi Teskbar sesuai selera para pengguna Windows 10, dan juga pembaruan yang akan datang ini. Namun masalahnya adalah, beberapa opsi penting itu hanya dapat diakses melalui menu konteks. Sebagai informasi menu konteks adalah menu pilihan yang muncul saat pengguna melakukan klik kanan pada mouse di sejumlah halaman. Pada pembaruan beriktu Microsoft tengah menguji coba sebuah penadaan eksperimental yaitu opsi pada menu konteks ke halaman settings. 

Pembaruan Windows 10 tahun ke tahun terus membawa perkembangan yang sangat baik bagi penggunanya, kita dapat menilainya secara langsung. Namun berkembangnya teknologi mampu mempermudah setiap penggunanya. Jika perubahan ini telah disetujui, Microsoft akan menghadirkannya bersamaan dengan pembaruan utama Windows 10, yang dijadwalkan akan diluncurkan pada semester kedua tahun 2021 yang akan datang nanti. 

Pastinya anda merasa Windows 10 terus berkembang, update Windows Defender hingga [Update] Windows 10 Tingkatkan Fitur Pada Cortana dan Your Phone membuat saya dan juga mungkin anda betah menggunakan Sistem Operasi ini. Saat Windows 10 pertama kali diperkenalkan pada bulan April 2014, Windows 10 bertujuan untuk mengatasi kekurangan dalam antarmuka pengguna pertama kali diperkenalkan oleh Windows 8. 

Posting Komentar untuk "Update Windows 10 Berikutnya Akan Ubah Pengaturan Taskbar"