Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script GB Misi Assault Point Blank Zepetto Terbaru 2021 (GB Title)

Bermain Point Blank Zepetto perlu menggunakan title yang sesuai agar senjata lebih sakit dan efektif mengenai musuh, dalam game point blank agar title terbuka semua anda harus menyelesaikan misi assault dan misi lainnya untuk mendapatkan master medal dan ditukarkan dengan title. Tentunya anda harus memiliki point yang cukup untuk membeli misi yang akan diselesaikan.

Pada artikel ini kita akan membahas bagaimana cara mudah menyelesaikan title tanpa perlu ribet menyelesaikannya satu persatu dengan bermain sendiri, tentunya akan lama jika kita membuka semua title dengan bermain secara manual. Solusi bagi para troopers yang sering melakukan gb exp, gb title, dan gb lainnya seperti gb clan mungkin tidak asing lagi dengan yang namanya Script Jitbit Macro Recorder. Sebuah script yang dapat menyelesaikan misi dengan otomatis, mulai dari otomatis ready hingga menyelesaikan misi assault untuk ditukarkan title. 

Anda dapat dengan mudah tanpa perlu bermain untuk menyelesaikan misi, secara otomatis anda dapat meninggalkan char point blank zepetto anda dalam beberapa waktu hingga misi yang dibutuhkan selesai dan ditukarkan dengan title. Script yang dibutuhkan pada kali ini adalah script gb misi assault. Untuk lebih jelas dan cara menggunakannya berikut ini ulasan lengkapnya.

SCRIPT GB MISI ASSAULT TERBARU

Script gb misi assault point blank zepetto terbaru (gb title)

Penting untuk menjalankan script gb misi assault, anda harus memiliki dua akun atau dua char point blank. Yang pertama untuk tumbal, dan akun kedua adalah akun utama atau char yang ingin di gb titlenya. Setelah anda memiliki dua char, berikutnya anda harus menyiapkan script gb misi assault anda bisa mendapatkannya di link berikut ini, anda bisa memilih script mana yang akan anda pakai. Tentunya versi gratis tidak sebaik versi premium, versi premium anda akan mendapatkan script dengan kualitas anti miss dan work 100%. Selain itu script premium, anda akan mendapatkan update jika script tidak work. Berikut ini link download scriptnya:

CARA MENGGUNAKAN SCRIPT GB MISI ASSAULT

Agar script work dan gb misi berjalan dengan lancar, kita harus melakukan setting terlebih dahulu. Untuk cara settingnya berikut ini:
  1. Login Point Blank Zepetto, dan Start. Masuk ke pengaturan game dan ubah Resolution di tab Video menjadi 1024 x 768 
  2. Ubah saja pengaturan Default Settingnya ke V. Low (Very Low) dan View Angle 70 dengan mode Full Screen
  3. Ubah Mouse Sensitivity menjadi 0.1 klik Accept untuk menyimpan semua pengaturan. 
  4. Settingan char utama dan char kedua atau tumbal dalam game sama.
  5. Gunakan senjata K2 dan pisau M-7 untuk char utama, dan senjata Tumbal ubah ke SSG-69 atau sniper kayu serta menggunakan pisau M-7 juga. 
  6. Terakhir jalankan script di masing-masing PC.
Jika anda belum mengatur Jitbit anda bisa membaca artikel Cara Setting Jitbit Untuk Game Point Blank Zepetto, Script diatas work untuk Windows 7/8/10. Jika script sudah tidak work pastikan anda setting script dengan baik dan benar. Saran saya menggunakan script premium agar anda mendapatkan script yang benar-benar update serta dibantu dalam pemasangan. Itulah sedikit tentang cara gb misi atau cara gb title menggunakan script gb misi assault. Terimakasih baca juga artikel tentang Script GB EXP Bundir 1X Point Blank Zepetto Terbaru 2021 untuk para troopers yang ingin gb exp.

1 komentar untuk "Script GB Misi Assault Point Blank Zepetto Terbaru 2021 (GB Title)"