Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Update] Windows 10 Tingkatkan Fitur Pada Cortana dan Your Phone

Cortana dan Your Phone Windows 10 Update Fitur

Microsoft setiap bulannya merilis fitur-fitur terupdate yang membuat Windows 10 makin kaya fitur dan nyaman digunakan oleh penggunanya, salah satu OS yang banyak digunakan dari semua kalangan ini memperbarui fitur pada cortana dan juga your phone. Aplikasi yout phone dan cortana digital assistent sudah lama tersedia di Windows 10, namaun fitur terbarunya dari aplikasi your phone mendapatkan fitur baru untuk menghapus foto yang tersimpan di smartphone. Sementara untuk update cortana terbaru yaitu mendapatkan fitur yang membantu pengguna mempermudah dalam mencari dokumen yang tersimpan di drive lokal maupun layanan cloud yang digunakan pada Windows 10. 

Aplikasi your phone sendiri didesain unttuk menghubungkan smartphone ke perangkat PC berbasis Windows 10 dan bahkan menjalankan aplikasi Android dengan remote desktop, anda dapat melakukan banyak hal pada aplikasi your phone di windows 10 tanpa perlu membuka smartphone seperti membaca pesan, memutar musik, melihat notifikasi dan masih banyak lagi. Cara penggunannya juga mudah, anda tinggal membuka aplikasi your phone, setelah itu pilih apakah smartphone anda iPhone atau Android. Kemudian klik Continue dan instal aplikasi atau browser Microsoft Edge, jika belum terinstal dan konfigurasi lanjutannya. Tentunya dengan adanya fitur baru di yourphone akan mempermudah untuk menghapus foto yang ada di smartphone melalui perangkat desktop. 

Fitur Cortana yang bernama File Skill akan membantu pengguna mempermudah mencari dokumen mereka yang ada di Windows 10, semakin mudah untuk seseorang yang memiliki banyak file dan nama atau penyimpanan data yang tidak rapih. Cortana akan melakukan pencarian menggunakan nama author, jenis file, dan dokumen yang tersimpan di penyimpanan lokal. 

Itulah update Tech News untuk kali ini, terimakasih telah membaca informasi seputar Teknologi di blog Manglada Tech.

Posting Komentar untuk "[Update] Windows 10 Tingkatkan Fitur Pada Cortana dan Your Phone"