Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script GB EXP Bundir 1X Point Blank Zepetto Terbaru 2021

 Script GB EXP Bundir 1X Point Blank Zepetto Terbaru 2021

Point Blank Zepetto telah melakukan update setiap minggunya, semakin banyak senjata pada game point blank ini. Namun beberapa pengguna script jitbit mengalami masalah dengan script yang tidak berjalan 100%, seperti tidak ready sendiri saat gb exp sedang berlangsung. Menanggapi masalah tentang script gb exp yang miss, tidak work, pada artikel ini saya akan membagikan script gb exp bundir 1x terbaru 2021. Dengan update terbaru point blank zepetto, tampilan pb yang baru membuat script tidak berjalan lancar. Maka dari itu disini Manglada Tech akan membagikan scriptnya. 

Script Point Blank Zepetto Bundir 1X ini dapat berjalan di semua map seperti luxville, hospital, dan map lainnya dengan mode bom mission. Script ini berjalan dengan lancar, pertama akun pb yang akan di gb exp akan bundir 1x di round pertama. Pada round berikutnya, round 2 dan 3 tidak akan bundir lagi, jadi char tidak akan minus banyak death.

Cara Menggunakan Script GB EXP Bundir 1X Point Blank Zepetto 2021

Agar script dapat berjalan kita perlu mengaturnya terlebih dahulu, seperti mengetahui Windows berapa yang digunakan. Tidak hanya itu pengaturan di software Jitbit Macro Recorder yang salah berpengaruh terhadap script yang tidak akan berjalan dengan lancar. Berikut ini langkah-langkah menggunakan script gb exp dan pengaturannya, pertama anda harus mendownload script dan mengatur jitbit:
Script diatas adalah script gratis dan juga script premium, tentunya script terbaik adalah script premium yang work 100% dan akan mendapatkan update setiap script tidak work. Jika anda sudah download script diatas atau membeli yang versi premium berikut ini langkah-langkah cara penggunaanya:
  1. Pertama Login dan Start Point Blank Zepetto
  2. Selanjutnya jika sudah masuk ke dalam lobby masuk ke pengaturan dan ubah Resolusi dalam geme menjadi 1024 x 768  dan di default setting pilih V. Low (Very Low) 

    Setting Script Jitbit Point Blank Zepetto GB EXP Bundir 1X

  3. Kemdian berikutnya pergi ke Pengaturan Control dan ubah Mouse Sensitivity menjadi 0.1

    Script jitbit gb exp bundir 1x

  4. Masih di pengaturan Control, berikutnya ubah Chat Enter menjadi Delate, berikutnya simpan pengaturan dengan menekan Accept

    Langkah-langkah mengatur script jitbit gb exp point blank zepetto terbaru 2021

  5. Berikutnya cari Room gb exp seperti map hospital, lalu jalankan script. Akan secara otomatis script gb exp dengan auto ready dan bundir. 
Saran untuk membeli versi premium, karna versi gratis tidak sesering diupdate seperti pelanggan premium. Pelanggan premium akan mendapatkan update saat script tidak work, terimakasih telah membaca artikel ini. 

2 komentar untuk "Script GB EXP Bundir 1X Point Blank Zepetto Terbaru 2021"