Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Install Driver Wifi untuk Semua Laptop dan PC

DRIVER WIFI UNTUK SEMUA KOMPUTER DAN LAPTOP

Mengakses internet melalui jaringan wifi akan lebih nyaman, karna tidak perlu menggunakan kabel LAN. Namun beberapa pengguna mengalami masalah saat ingin menghubungkan laptop atau komputer mereka ke wifi, masalah yang sering terjadi adalah driver wifi belum terpasang. Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara install Driver Wifi untuk semua Laptop dan Komputer. Tidak hanya driver wifi untuk laptop saja, dengan menggunakan cara ini anda bisa menginstall driver wifi di Windows 7, 8 dan juga Windows 10.

Disini saya akan memperkenalkan driver yang sering digunakan untuk semua laptop dan komputer yang belum terpasang driver wifi. 3DP Net adalah software yang membantu anda menginstall driver internet dan juga wifi untuk semua jenis laptop dan komputer. Untuk lebih jelasnya cara instalasi driver wifinya, dibawah ini tutorialnya.

Cara Install Driver Wifi Laptop untuk Semua Laptop dan PC 

  1. Pertama download 3DP Net di situs resminya
  2. Berikutnya buka 3DP Net dan pilih lokasi extactnya, tunggu hingga proses extract selesai 

  3. Pada gambar diatas saya mengextract di lokasi C:\3DP\Net\1911, saat proses extract selesai 3DP net akan terbuka secara otomatis.
  4. Disini kita tinggal menginstall driver wifinya, caranya lihat seperti gambar dibawah. Tekan driver yang terbaca oleh 3DP net untuk diinstal. 
    Cara Install Driver Wifi Laptop untuk Semua Laptop dan PC
  5. Selanjutnya akan muncul tab instalasi, pilih next-next saja. Terakhir jika sudah selesai, restart laptop atau pc anda. 
    Cara Install Driver Wifi Laptop
  6. Selesai driver wifi sudah terpasang. 
Itulah cara instalasi driver wifi untuk laptop dan pc, terimakasih telah menyimak artikel ini. Semoga membantu teman-teman semua. Jika ada pertanyaan tentang seputar driver wifi laptop dan komputer, anda bisa berkomentar pada postingan dibawah ini.

Anda juga bisa menginstall driver wifi laptop atau pc melalui cd/dvd yang disediakan saat anda membeli laptop, atau lebih mudahnya menggunakan Driver Pack, Driver Booster, dan lain-lain. Software-software tersebut, dapat membantu anda menginstall driver yang belum terpasang di laptop anda dan komputer anda. 

Posting Komentar untuk "Cara Install Driver Wifi untuk Semua Laptop dan PC"