Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script GB EXP Bundir Khusus Windows 10 Point Blank Zepetto

Script GB Exp Bundir Windows 10

Sudah beberapa bulan Manglada Tech tidak mengupdate dan membagikan script gb exp bundir kepada troopers Point Blank Indonesia, karna terlu fokus ke member script premium sampai lupa membagikan yang gratisan. Banyak pembaca blog ini yang meminta untuk mengupdate script-script gratisan, berikut ini saya akan membagikan script gb exp khusus pengguna Windows 10. Karna banyak sekali troopers yang menggunakan sistem operasi Windows 10 untuk gb exp Point Blank Zepetto, dibanding Windows 7. Biasanya yang ingin melakukan gb exp di Windows 10 mereka menggunakan cara Dual Login atau Instalasi Windows 7 melalui VMware. Tetapi cara tersebut akan memakan waktu yang lama dan juga memerlukan komputer atau laptop dengan spek yang tinggi.

Script GB EXP Bundir Khusus Windows 10 Point Blank Zepetto Terbaru

Sebelum membahas tentang script gb exp ini sebaiknya saya akan menjelaskan terlebih dahulu kelebihan serta kekurangannya menggunakan script gb bundir di Windows 10. Kelebihannya adalah kita tidak perlu menggunakan software tambahan lagi, hanya perlu menggunakan software Jitbit Macro Recorder dan Game Point Blank nya saja. Bagi anda pengguna sandboxie untuk dual login script ini tidak bisa digunakan untuk membuka dua pb sekaligus, hanya untuk satu PB asli saja. Kekurangan script gb exp Windows 10 adalah tidak bisa bundir dengan cara menunduk, melainkan harus kesisi room. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung mencoba dan menggunakan script gratisan ini. Berikut ini script gb exp bundir Windows 10.

Fitur Script:

  • Auto Ready
  • Auto Bundir
  • Script Berjalan Otomatis
  • Dapat berjalan di Windows 10
Link Download:
Anda perlu mendownload script melalui link diatas, passwordnya adalah 987654321. Setelah itu ikuti cara berikut ini agar script berjalan dengan lancar:
  1. Download Script dan Extract
  2. Berikutnya anda harus menginstall Jitbit Macro Recorder dan Setting Jitbit Untuk Game Point Blank Zepetto
  3. Ubah senjata ke default dan karakter bawaan saja
  4. Masuk ke Setting Game Point Blank Zepetto lalu ubah Crosshair menjadi titik dan resolusi game 1024 x 768 lalu ke Control ubah Control ke Default.
  5. Simpan dan cari map hospital dan jalankan script 
Cara diatas jika belum jelas anda bisa melihat video dibawah ini:


Itulah script yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat. 

2 komentar untuk "Script GB EXP Bundir Khusus Windows 10 Point Blank Zepetto"