Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Lost Saga Remastered Error Saat Login

Cara Mengatasi Lost Saga Error

Lost Saga Remastered baru saja dirilis pada tahun 2020 ini, Lost Saga Remastered adalah salah satu game yang bergenre Action Fighting Casual Game yang hadir dengan tampilan karakter terupdate, ui, game balance serta beberapa fitur baru. Banyak juga mode permainan yang bervariasi, gameplay yang untuk dan ratusan hero bisa kamu dapatkan. Namun beberapa pemain lost saga tidak dapat login karena server full atau pesan error saat ingin melakukan login pada game lost saga. Pada kesempatan ini Manglada Tech akan membagikan solusi cara mengatasi lost saga error saat login, ada beberapa masalah yang sering terjadi sehingga kita tidak bisa login. Seperti yang paling sering ditemui adalah jaringan internet yang tidak stabil, dan masih banyak lagi. Disini kita akan membahas satu persatu, agar ls atau lost saga bisa kembali berjalan normal. 

Beberapa pesan error seperti Error Ver 0 userid not found, Cannot find 'd3dx9_dll', Terjadi Error Saat Download File, dan Error 106 Server Penuh.  

1. Error Lost Saga Cannot find d3dx9_dll

Lost Saga Cannot find d3dx9_dll

Error Lost Saga Cannot find 'd3dx9_dll bisa diperbaiki dengan mendownload DirectX Windows yang belum terinstall di komputer atau laptop kamu, biasanya ini terjadi pada beberapa game yang membutuhkan d3dx9_dll tidak hanya Lost Saga saja. Untuk teman-teman bisa mendownloadnya langsung di situs resmi Microsoft pada link berikut ini DirectX End-User Runtime Web Installer jika sudah silahkan install dan coba login kembali.

2. Error Lost Saga Ver 0 userid not found

Untuk error jenis userid not found sudah jelas masalah ini terjadi karna user id dan password yang anda masukan belum terdaftar di server lost saga. Jadi teman-teman harus melakukan registrasi, jika anda memiliki akun tetapi muncul pesan userid not found. Sebaiknya anda mengirim email kepada GM Lost Saga agar mendapatkan bantuan secara langsung. 

Anda bisa mengirim pesan melalui formulir Contact US langsung kepada GM, jika sudah dibalas pesan akan masuk melalui Email. Caranya dengan mengunjungi Contact US Lost Saga dan mengisi beberapa from, pesan anda, serta screenshot jika dibutuhkan. 

3. Lost Saga Error Server Penuh

Cara Memperbaiki Lost Saga Error Server Penuh

Pesan error pada lost saga server penuh adalah seperti ini "Data Start tidak valid. Silahkan coba beberapa saat lagi.(A connection with the server could not be established /0) (Error Code:106). Hal ini terjadi karna server memang belum cukup atau server belum dibuka untuk banyak orang, anda bisa menunggu sampai lost saga benar-benar rilis dan membuka banyak server untuk penggunanya. Karna masalah ini terjadi pada server game solusinya hanya menunggu sampai server bisa diakses dan bisa bermain game lost saga seperti biasanya.

4. Lost Saga Error Jaringan Internet

Masalah jaringan internet sering terjadi, yang membuat gagal update lost saga atau memuat game. Disini saya sarankan anda untuk cek internet apakah stabil atau tidak, kadang ada beberapa file tidak terdownload saat update. Jadi anda perlu menunggu dan membuka ulang lost saga. Biasanya pesan error "Terjadi Error Saat Download File".

Itulah beberapa tips cara memperbaiki error pada lost saga, jika teman-teman mengalami error lain silahkan komentar pada postingan ini. 

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Lost Saga Remastered Error Saat Login "