Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambahkan dan Mendengarkan Musik di Discord

Menambah musik di discord untuk didengarkan tanpa perlu mencari terlebih dahulu di situs lain, atau memutar mp3. Kita dapat menambahkan musik atau lagu apapun ke dalam discord, selain itu untuk memutar dan mendengarkan musik di discord kita tidak perlu ribet karena dengan mengetikan judul musik yang ingin kita putar di Channel Discord akan langsung bisa anda dengarkan. Semua anggota dapat menambahkan musik di discord. Tetapi anda perlu menambahkan Rythm ke dalam discord melalui PC. 

Fitur yang ada di discord yang paling memuaskan adalah BOT yang mampu melakukan pekerjaan secara otomatis. BOT di discord sendiri sangat bermacam-macam, dan salah satu yang paling populer adalah BOT Musik Discord.

Fitur yang dimiliki discord adalah kita dapat menggunakan BPT yang mampu melakukan pekerjaan secara otomatis, dengan berbagai macam BOT. Dan salah satu yang paling populer dan banyak dicari oleh pengguna discord adalah Bot Musik Discord. Selain hemat kuota anda bisa dengan mudah mencari musik yang ingin anda dengarkan di discord. Mungkin anda bertanya-tanya bagaimana cara menambahkan musik ke discord? berikut ini tutorial langkah-langkahnya.

Cara Menambahkan dan Mendengarkan Musik di Discord Dengan Mudah

Untuk menambahkan musik ke discord sangatlah mudah, anda tinggal menambahkan Rythmbot lalu memilih server mana yang akan anda tambahkan Rythmbot untuk mendengarkan musik melalui Discord, caranya sebagai berikut:
  1. Pertama kunjungi situs Rythmbot Discord 
  2. Lalu klik Add to Discord 

    Add to discord menambahkan lagu di discord

  3. Akan muncul jendela baru, silahkan Login menggunakan akun yang ingin anda tambahkan musik di Discord.
  4. Lalu setelah anda berhasil Login pilih Server yang ingin anda tambahkan Rythm untuk mendengarkan musik didiscord. Kemudia klik Continue

    Cara Menambahkan dan Mendengarkan Musik di Discord menambahkan ke server

  5. Tandai konfirmasi Administrator lalu klik Authorize 

    Cara Menambahkan dan Mendengarkan Musik di Discord

  6. Terakhir, selesaikan Captcha yang muncul. Selanjutnya anda bisa memutar musik di discord dengan cara menuliskan keyword "!Play Judul Lagu" di Chating Server Discord anda, contoh "!Play Martin Garrix Together" 

    Cara memutar lagu dan menambahkan lagu didiscord pc dan hp


  7. Selanjutnya untuk menghentikan atau stop lagu anda bisa mengetikan !Disconnect atau !dc di Chat discord anda.
Itulah cara menambahkan musik ke discord melalui pc dan juga hp, semoga berguna dan bermanfaat terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menambahkan dan Mendengarkan Musik di Discord"