Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Point Blank Zepetto Full Screen (Layar Penuh)

Pada kesempatan ini izinkan saya memberikan tutorial bagaimana cara membuat layar point blank full screen dan juga tidak full screen (window mode). Sering sekali saat bermain point blank indonesia kita mengubah ukuran layar, dengan mengatur resolusi pc yang digunakan mode game akan dapat diatur sesuai keinginan kita. Dalam point blank zepetto sudah ada pengaturan full screend an juga tidak full screen kita dapat mengaturnya dibagian setting - video.

Namun dalam mengatur full screen kita harus menyesuaikan dengan resolusi monitor yang digunakan, sebaiknya gunakan resolusi dalam game sama dengan resolusi pc. Jika resolusi layar pc anda 1366x768 maka pada settingan dalam game point blank diubah menjadi 1366x768. Pastikan Driver VGA pada pc anda terinstall agar point blank tidak lag dan patah-patah, serta agar tidak terjadi error saat mengubah pengaturan layar.

Cara Membuat layar Point Blank Full Screen & Tidak Full Screen

Pertama-tama buka point blank dan login, setelah itu Start point blank. Pastikan anda sudah mengetahui resolusi layar pada pc anda. Cara melihatnya klik kanan pada desktop lalu pilih display setting. Pada display resolution anda bisa melihat resolusi rekomendasi untuk pc yang anda gunakan, jika ingin mengubah layarnya ke full screen atau layar penuh pada game pb, anda sesuaikan dengan resolusi tersebut. Berikut ini cara agar point blank full screen:
  1. Login Point Blank Zepetto, masuk ke Pengaturan lalu ke Video
  2. Ubah Resolusi pada Pengaturan Point Blank sesuai dengan resolusi PC anda
  3. Pada Window Mode pilih Mode Full Window / Full Screen.

    cara agar point blank full screen
  4. Untuk membuat Point Blank layar penuh anda bisa mengikuti cara diatas, setelah itu klik Accept untuk menyimpan perubahan pengaturan.
  5. Selesai
Untuk mengubah point blank agar tidak full layar atau tidak full screen anda tinggal mengubah ke Window menu dan kembali memilih Accept. Itulah tutorial yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Agar Point Blank Zepetto Full Screen (Layar Penuh)"