Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Mobile Legend Terkuat dan Terbaik

Mobile Legend menjadi salah satu game online di smartphone yang masih menjadi favorit. Banyak hero Mobile Legend terkuat yang bisa menjadi pilihan bagi pemain.
Untuk tahu mana saja karakter tersebut, simak informasi berikut ini

Mobile Legend

Ling

Karakter Mobile Legend ini memiliki nama asli Qing Ling. Hero ini masih menjadi salah satu hero yang kerap di banned ketika draft pick dan masih ditakuti. Salah satu keunggulan dari Ling adalah karakter ini dapat bergerak dan berpijak di tembok ketika diserang oleh player.
Hero yang termasuk dalam role assassin ini bisa mengeluarkan full damage lewat ultimate skill yang dimiliki. Kekuatannya tersebut akan semakin ditakuti kala Ling menambah kecepatan ketika roaming. Tidak heran jika akhirnya banyak yang rugi ketika Ling ada di tim lawan.

Claude

Di role marksman Mobile Legend terdapat hero yang cukup di kuat dan hindari terutama saat match mode rank. Hero tersebut adalah Claude.
Claude memiliki asisten yang berbentuk monyet yang bernama Dexter. Karena kemampuannya tersebut, ia mampu mengembalikan pamor dari role marksman yang sudah lama hilang.
Claude boleh jadi karakter kuat saat mid game dan late game. Namun Karakter ini lemah saat first game. Kemampuan Claude saat menyerang baik saat critical attack ataupun attack speed membuat ia ditakuti.

Selain kemampuannya tersebut, Claude memiliki strategi yang disebut dengan war team dan push tower. Dengan kemampuannya itu, kekuatan menyerang dari Claude meningkat 2x lipatnya. Apalagi ada bantuan dari Dexter.

Gusion

Ketika membicarakan hero ML terkuat 2020, Anda tidak bisa lepas dari Gusion. Role assassin ini memiliki kekuatan damage tinggi dan kelincahan yang membuat karakter ini menjadi midlaner terkuat. Karena kemampuannya tersebut, Gusion menjadi salah satu hero yang paling ditakuti.
Gusion mampu untuk melakukan farming dengan sangat cepat, roaming dan juga kill ke lawan tanpa ada perlawanan yang berarti. Gusion akan semakin ditakuti ketika karakter ini melakukan kombinasi dengan Grock. Hal ini disebabkan karena Grock mampu melindungi Gusion dengan sangat baik.

Karrie

Hero Mobile Legend Role Marksman ini cocok untuk Anda yang berada di posisi hard core atau carry. Karrie memiliki kemampuan damage yang sangat tinggi.
Hebatnya, hero Karrie ini tidak mengalami pengurangan kekuatan walaupun Anda sudah melakukan update patch 1.4.60. Dengan kata lain, karakter ini adalah satu-satunya role Marksman meta yang tidak mengalami nerf.

Atlas

Di bagian hero Tank, terdapat Atlas sebagai hero dengan kemampuan terbaik. Atlas termasuk sebagai Hero baru  namun karakter ini sudah dianggap sebagai salah satu karakter terkuat. Ini karena Atlas memiliki memiliki kemampuan banting musuh atau smack down dan kombinasi damage reduction dan ekstra defense.

Selain itu, Atlas memiliki kemampuan crown control yang sangat berperan kala war team. Bahkan role Tank ini memiliki movement yang sangat cepat.

Pharsa

Hero role mage Mobile Legend yang terkuat adalah Pharsa. Karakter ini kerap ditakuti karena memiliki kemampuan attack secara langsung walaupun tanpa pengaruh armour.
Pharsa memiliki kemampuan damage yang tinggi dan akan merepotkan ketika war team. Kemampuan damage dari hero ML ini adalah hujan meteor.

Uniknya, jika role yang lain memiliki 3 skill, Pharsa memiliki 4 skill. Kemampuan khusus yang ia miliki adalah berubah menjadi burung. Karena hal tersebutlah dan mempunyai mobilitas tinggi, karakter ini menjadi karakter mage yang ditakuti

Itulah beberapa hero Mobile Legend terkuat 2020. Jangan lupa untuk mempertimbangkan kelemahan dan kelebihannya agar Anda tetap menang saat bermain Mobile Legend.

Posting Komentar untuk "Hero Mobile Legend Terkuat dan Terbaik"