Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Jitbit GB Misi Assault Point Blank Zepetto Terbaru

script gb misi assault point blank zepetto

Menyelesaikan misi di dalam game point blank zepetto tidak lah sulit, tergantung misi yang ingin di selesaikan. Seorang troopers pb akan mendapatkan master medal untuk membeli title jika menyelesaikan suatu misi, tergantung hadiah dari misi yang diselesaikan. Tetapi ada beberapa tips cepat agar misi cepat selesai, terutama misi assault yang di beli menggunakan point agar master medal cepat banyak dan misi cepat selesai.

Jitbit Macro Recorder menjalankan script gb misi secara otomatis kepada job (akun yang ingin di gb misi) berjalan otomatis dan melakukan kill ke tb. Room yang biasa dibuat adalah burning hall, karena room ini dekat untuk mempercepat proses gb misi assault.

Script jitbit gb misi assault point blank zepetto ini sudah di update pada tahun 2020, tentunya masih aktif dan sudah di fix error yang ada.

Script Jitbit GB Misi Assault Point Blank Zepetto

Untuk mendapatkan script ini anda harus menjadi member premium, apa itu member premium. Disini saya memberikan layanan script jitbit premium untuk member yang sudah membeli script jitbit di manglada tech blog. Karna ada berbagai macam script seperti script gb misi, script gb exp, dan script gb ace mode. Beberapa script tadi sudah berada di satu paket rar yang bisa langsung anda jalankan.

Bagi anda yang ingin mendownload script jitbit gb misi point blank zepetto atau point blank beyond limits, silahkan klik link dibawah ini:
tb harus menjadi room master, di burning hall 1 vs 1. tb harus berada di blue tim, dan setting mouse sensitive menjadi 0.1 agar proses gb lancar. Untuk char utama atau job pastikan mouse sensitive 0.1 dan sudah Memasang Basecamp Point Blank Zepetto di Rumah dan Warnet agar proses gb cepat.

Untuk lebih jelasnya silahkan daftar dan menjadi member premium kami, bagi anda yang masih awam tentang gb anda bisa membaca Cara Setting Jitbit Untuk Game Point Blank Zepetto Terimakasih.