Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Jitbit GB EXP VIP 1X BUNDIR Point Blank Zepetto Beyond Limits

Script Jitbit Point Blank Zepetto

Script jitbit point blank zepetto gb exp terbaru, pada kesempatan ini kembali lagi di blog scriptjitbitpb yang akan membagikan script-script gratis. Script dibawah ini sudah diperbaharui, dan di fix agar kembali work untuk anda. Mendapatkan script gratis vip hanya bisa download disini, tidak perlu banyak settingan untuk gb exp itu sendiri.

Sejak saat ini masih banyak yang sering gb exp, karna akan mudah untuk mencapai pangkat yang dituju. Dari pada kita mengeluarkan uang untuk pengguna jasa gb exp, lebih baik uang tersebut disimpan untuk gb sendiri dirumah. Kita bisa menggunakannya, anda juga bisa gb exp dalam satu komputer untuk membuka dual game sekaligus dengan mengikuti tutorial "Cara Dual Login Point Blank Zepetto Terbaru" menggunakan VMWARE. Semakin tinggi spek maka semakin banyak anda bisa membuka char point blank dan melakukan gb exp.

Download Script Jitbit Bundir 1x Point Blank Zepetto

Update script berikut ini telah saya fix, dengan beberapa pengaturan didalamnya seperti auto ready secara otomatis, auto bundir 1x, dan juga script ini anti jail bagi yang sering keluar saat melakukan gb exp. Apa saja yang bisa anda dapatkan jika menggunakan script dibawah ini? pertama script ini tidak cocok untuk pengguna Windows 10, hanya work di Windows 7 dan Windows 8. Jika anda menggunakan Windows 10 saya sarankan untuk menggunakan script premium melalui tautan dibawah ini:
Di game point blank zepetto sendiri sudah banyak para troopers yang melakukan gb exp untuk mempercepat naik pangkat char pb mereka, terkadang saat hari-hari libur server gb exp point blank sangat penuh terutama di server premium dibagian paling bawah. Server tersebut adalah server dimana anda akan menemukan banyak room yang melakukan gb exp. Terlebih lagi gb exp sekarang sudah tidak menggunakan dua char sekaligus, atau menggunakan cara gb exp ace mode. Semua troopers yang melakukan gb exp menggunakan cara bundir, dan hanya membutuhkan satu tumbal saja. 

Tentunya untuk gb exp yang lancar, anda memerlukan script premium tanpa miss. Download script gb exp versi gratis atau premium, lalu setting jitbit dan jalankan script di room. Biasanya gb exp dilakukan di map hospital dan juga luxville.

Penutupan

Gunakan script dengan bijak, komentar positif di postingan ini agar membangun saya agar semangat mengupdate artikel-artikel terbaru tentang script jitbit point blank gb exp dll.

13 komentar untuk "Script Jitbit GB EXP VIP 1X BUNDIR Point Blank Zepetto Beyond Limits"

  1. Balasan
    1. Sensitiv mouse 0.1, chat enter ganti delate, dan resolusi 1024 x 768

      Hapus
  2. Balasan
    1. windows 10 bisa baca di artikel https://www.mangladatech.com/2020/04/script-jitbit-point-blank-zepetto-gb.html

      Hapus
  3. Bang lu ada yang kalo naik pangkat ngambil claim item sendiri nggk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya script premium yang mendapatkan fitur tersebut

      Hapus