Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script GB Exp Ace Mode AWP Point Blank Zepetto Terbaru 2021

Script GB Exp Point Blank Zepetto Terbaru 2020 (Ace Mode)

Siapa disini yang sering sekali gb exp di mode ace, pada kesempatan ini saya akan membagikan script point blank zepetto gb exp di mode ace sniper. Keuntungan menggunakan script mode ace sniper adalah jumlah kill headshoot akan bertambah, exp deras, dan tentunya pangkat akan cepat naik. Troopers Point Blank Indonesia juga sudah sering menggunakan cara gb seperti ini, karna menguntungkan. Dalam waktu 1 hari anda akan mendapatkan 500rb exp, jika waktu lebih banyak lagi anda sudah bisa membayangkan bukan? tentunya semakin banyak.

Untuk gb exp ace mode awp anda harus menyiapkan id tb (tumbal) id akun ini digunakan agar tb maju dan di kill oleh akun job / akun utama.

Apakah anda sudah mengetahui tentang Jitbit Macro Recorder? Jitbit macro recorder adalah software auto macro / menjalankan script secara otomatis, dalam point blank zepetto jitbit sering digunakan untuk gb misi, exp, dan gb kill. Maka dari itu bagi anda yang masih belum punya jitbit silahkan install terlebih.

Script GB Exp Point Blank Zepetto Terbaru 2020 (Ace Mode)

Setelah jitbit tentunya kita harus memiliki scriptnya, blog ini sudah menyediakan paket script versi premium anti miss untuk segala kebutuhan anda. Tidak hanya script gb ace mode, ada juga script gb exp 1x bundir, dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkap mari kita lanjutkan...

Bahan - Bahan GB Exp Point Blank Zepetto Ace Mode:

  1. Jitbit Macro Recorder
  2. Script GB Exp Ace Mode 2020 Point Blank Zepetto
  3. PC Job (ID Utama)
  4. PB TB (ID Tumbal)
Setelah menyiapkan bahan - bahan diatas anda bisa langsung memulai proses gb, jika anda menggunakan Windows 10 saya sarankan untuk Memasang VMware Buka Banyak ID Point Blank Zepetto Dalam 1 PC tetapi tentunya spek pc yang harus digunakan ada minimum speknya, jadi perhatikan hal ini.

Semakin cepat laptop atau pc anda, maka proses loading makin cepat juga. Hasil dari itu gb tidak akan pernah dc, karna script yang saya berikan berkualitas premium.

Video GB Exp Ace Mode:


Bagaimana Proses GB Exp Ace Mode Point Blank Zepetto:

Proses gb exp ace mode bisa dilakukan oleh dua id, seperti sudah saya jelaskan sebelumnya. Id utama atau job akan berjalan kedepan sesuai dengan perintah script jitbit, begitu juga id tb (tumbal). Akun job akan langsung mengeker dan melakukan kill hingga 5 round, exp char job akan bertambah secara berkala 5 round pertama akan mendapatkan 500 exp, 5 round berikutnya 600 exp hingga 1400 exp. GB exp yang sangat cepat bagi anda yang ingin cepat naik pangkat.

Penutupan

Itulah script gb exp ace mode point blank zepetto, semoga bermanfaat untuk teman-teman sekalian.

4 komentar untuk "Script GB Exp Ace Mode AWP Point Blank Zepetto Terbaru 2021"

  1. gan pc saya cpu : amd dual core A9-9425 , RAM : 4GB kuat nggak? klo kuat bisa brp id?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek disini kak https://www.mangladatech.com/2020/04/script-jitbit-point-blank-zepetto-gb.html

      Hapus