Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Script Jitbit Point Blank Zepetto Terbaru

Point Blank Beyond Limits | Point Blank Zepetto

Teman-teman semua yang sedang mencari script jitbit untuk point blank beyond limits atau point blank zepetto anda sudah tepat membaca blog ini, pada kesempatan ini saya akan membagikan script kepada troopers semua tentang script gb misi, gb exp, dan script lainya. Bagi anda yang masih pemula dalam menggunakan Jitbit Macro Recorder tenang saja, banyak tutorial yang bisa anda baca di blog ini tentang script jitbit. Dan script di blog ini terbilang sudah lengkap, dari mulai yang gratisan hingga versi premium.

Dalam game point blank indonesia banyak jenis mode, seperti mode death match dan boom misi, namun troopers di indonesia sudah sangat jago dalam mempercepat prses naiknya exp. Jadi mereka mencoba untuk menggunakan jitbit agar mempermudah menyelesaikan segala misi dan cepatnya naik pangkat, tidak hanya di game pb. Di game jenis lain juga pasti sudah menggunakan tips ini.

Dengan menggunakan jitbit kita tidak perlu lagi menggunakan mouse macro x7, dulu para troopers menggunakan script macro x7 untuk gb exp tetapi kali ini sudah banyak yang menggunakan jitbit macro recorder secara trial bagi semua para troopers.

Berikut ini adalah daftar atau kumpulan script jitbit point blank zepetto terbaru dan terupdate.

Kumpulan Script Jitbit Point Blank Zepetto:

Melalui link dibawah ini anda bisa mendownload script versi premium hingga gratisan, klik saja dan langsung gunakan di pb. Jangan lupa untuk membagikan link blog ini ke sosial media kamu agar saya semakin giat untuk update script di blog ini setiap harinya. Script Jitbit Point Blank Zepetto:

Cara Menggunakan Jitbit Macro Recorder Untuk Point Blank Zepetto:

Tentunya untuk menjalankan script jitbit tidak bisa langsung, ada beberapa pengaturan yang harus di set agar bisa berjalan dengan lancar. Ada pengaturan dalam game di setiap jenis script berbeda-beda, tetapi yang terpenting adalah pada bagian Jitbitnya. Berikut ini cara setting jitbit untuk script pb:
  1. Install Jitbit Macro Recorder
  2. Klik Evalute untuk Jitbit versi Trial
  3. Masuk ke menu Settings

    Settings Jitbit Macro Recorder
  4. Masuk ke tab Playback settings > lalu pada reply 1 ubah menjadi 0 dan tandai "Hide the topmost "playing..."bar

    Setting Playback Jitbit Macro Recorder
  5. Berikutnya ke tab Keyboard shortcuts (hotkeys), pada Play / Pause / Resume tekan tombol F11. Ini berguna untuk menjalankan script saat sudah siap semua, jadi saat ingin play script tekan F11.

    Setting Jitbit Macro Recorder Point Blank Zepetto
  6. Setelah semua diatur sekarang anda siap menggunakan Jitbit Macro Recorder untuk Point Blank Beyond Limits / Point Blank Zepetto.

Penutupan

Script jitbit mempermudah kita untuk menyelesaikan misi di game point blank zepetto, selamat mencoba.

4 komentar untuk "Kumpulan Script Jitbit Point Blank Zepetto Terbaru"

  1. script gb title assault ngga ada ya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada di versi premium https://www.mangladatech.com/2020/04/script-jitbit-point-blank-zepetto-gb.html

      Hapus
  2. script nya kok ga nunduk ya om ?

    BalasHapus
  3. Ini 100% work semua ?
    Apa harus setting ulang lagi beberapa controlnya

    BalasHapus