Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setting Jitbit Untuk Game Point Blank Zepetto

Setting Jitbit Untuk Game Point Blank Zepetto

Sebelum kita melakukan gb di point blank zepetto, kita perlu setting jitbit terlebih dahulu agar berjalan dengan lancar. Jitbit Macro Recorder adalah software yang dapat menjalankan script yang dibuat secara otomatis, seperti pergerakan mouse dan juga keyboard. Biasanya seseorang harus membeli mouse macro terlebih dahulu untuk mendapatkan fitur tersebut, tetapi dengan adanya Jitbit Macro Recorder kita sudah bisa menggunakannya tanpa perlu membeli mouse macro.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan bagaimana cara setting jitbit macro recorder sebelum melakukan proses gb point blank zepetto.

Setting Jitbit Untuk Game Point Blank Zepetto:

Pertama-tama anda harus mendownload bahan-bahannya terlebih dahulu, tentunya software yang utama adalah jitbit itu sendiri. Anda bisa mendownload jitbit di situs resminya Jitbit Macro Recorder. Cara setting dan install jitbit:
  1. Pertama anda download jitbit di link diatas, setelah itu install seperti biasa menginstall software. Jika anda menggunakan Windows 7 anda perlu menginstall net framework 4.5 agar jitbit bisa dijalankan.
  2. Setelah itu buka Jitbit dan pilih Evalute, jika anda membeli lisensinya bisa masukan serial number jitbitnya. Jika tidak menggunakan lisensi premium tekan Evalute saja.

    Setting Jitbit
  3. Berikutnya masuk ke menu Settings

    Setting Jitbit Macro Recorder
  4. Agar jitbit berjalan terus menurus kita harus mengatur pengulangan script, silahkan masuk ke Tab Playback Settings > Replay 1 ubah menjadi 0 > lalu tandai Hide the topmost "playing..." bar. Jangan OKE dulu lanjut ke pengaturan berikutnya.

    Setting Jitbit Macro Recorder Point Blank Zepetto
  5. Berikutnya pilih ke tab Keyboard lalu pada Play / Pause / Resume ubah ke F12 caranya tekan F12 lalu OK.
    Play Setting Jitbit Macro Recorder Point Blank Zepetto
  6. Untuk menjalankan script silahkan masuk ke menu File > Open lalu cari script yang ingin di jalankan.
    Open Script Setting Jitbit Macro Recorder Point Blank Zepetto
  7. Jika sudah di Open, berikutnya anda Start Point Blank Zepetto dan atur Settingan dalam game sessuai script jitbit. Jika sudah diatur semuanya silahkan jalankan dengan menekan F12. Script akan berjalan otomatis.
    Script jitbit point blank zepetto

Setting Dalam Game Point Blank Zepetto:

Untuk pengaturan di dalam game tergantung script, karna setiap pengaturan script gb berbeda-beda. Bagi anda yang sudah menjadi member Premium di "Script Jitbit Point Blank Zepetto GB EXP VIP Terbaru Premium" pasti sudah mendapatkan settingan di dalam gamenya. 

Jika sudah setting dalam game tinggal Play saja scriptnya dengan menekan tombol F12. Jika ingin mengubah play script jitbit anda bisa mengubahnya di tutorial nomer 5 pada cara diatas. Terimakasih semoga bermanfaat.

5 komentar untuk "Cara Setting Jitbit Untuk Game Point Blank Zepetto "

  1. bang requitmen file format nya mrc, sedangkan yang di file amc gimana nih

    BalasHapus
  2. bang kok evaluate nya mati bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. artinya trial atau gratis dari jitbit sudah habis, diaktifkan dengan serial number jitbitnya

      Hapus