Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara GB EXP Ace Mode Point Blank Zepetto Terbaru (No Bundir)

GB EXP ACE MODE POINT BLANK ZEPETTO

Halo troopers balik lagi dengan saya yang akan membagikan tutorial Cara GB EXP terbaru Ace Mode Point Blank Zepetto, mode baru yang bisa digunakan untuk gb exp. Semakin game pb di update semakin banyak pembaharuan dalam game, seperti bertambahnya mode-mode baru. Dalam ace mode kita bisa mendapatkan exp banyak dan semakin banyak jika jumlah win terus menerus bertambah, tentunya anda diharuskan memiliki dua char dan dua komputer. Jika tidak anda bisa menggunakan VMware untuk Dual Login Point Blank Zepetto. TB akan di kill oleh job melalui spambom.

Untuk lebih jelasnya pada artikel ini saya akan memberikan informasi selengkapnya tentang cara gb exp di Ace Mode, bagi teman-teman yang belum tau caranya silahkan baca jangan sampai terlewat.

Langkah - Langkah GB EXP Ace Mode Point Blank Zepetto:

Pertama-tama hal yang harus dilakukan adalah menyiapkan script dan bahan-bahannya ada dibawah ini, bahan-bahan yang harus disiapkan.

Baca: Cara GB EXP Point Blank Zepetto 2020

Tools:

Mengapa kita tidak memerlukan title? kebanyak dari script spambom adalah harus menggunakan title. Tetapi bagi cara yang saya bagikan ini tidak perlu menggunakan title sama sekali, walaupun akun point blank anda masih pangkat Sergeant (Tengkorak).

Oke langsung ke intinya saja ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Buat Room Ace Mode Untuk GB EXP

Pilih Game Mode Ace Mode > lalu pilih Drain Tunnel > Aktifkan Explosibe Weapon (tandai) lalu OK.

CARA BARU - GB Exp terbaru Point Blank Zepetto

Setelah anda membuat room, silahkan undang/invite tbnya dan aktifkan script gb exp point blank zepetto ace mode. Akan otomatis melakukan spambom pada tb, dan exp akan bertambah terus menerut. 

Pastikan auto ready berjalan dengan lancar. Disini saya hanya memberikan tutorial cara membuat rom, untuk lengkapnya ada diartikel script gb exp point blank zepetto ace mode.

5 komentar untuk "Cara GB EXP Ace Mode Point Blank Zepetto Terbaru (No Bundir)"

  1. apa itu TB dan JOB? Terus, untuk jalanin scriptnya ini, kedua akun pb harus aktif (sedang bermain/on) untuk bisa gb? atau salah satu aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. job itu akun utama ( yang mau di gb) - tb itu akun tumbal yang bakal di kill di job, iya harus on dua duanya,

      Hapus
    2. CEK DI: https://www.mangladatech.com/2020/04/script-jitbit-point-blank-zepetto-gb.html

      +62 898-5925-052

      Hapus
  2. Itu scriptnya pakai VMware atau sandbox?

    BalasHapus