Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara GB EXP Point Blank Zepetto 2021

Ada beberapa jenis gb di point blank, yang paling populer yaitu gb exp. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara gb exp point blank zepetto terbaru. Tanpa menggunakan mouse macro, kita dapat menjalankan script auto macro menggunakan Jitbit Macro Recorder. Software ini sudah banyak digunakan oleh troopers yang sering gb, hingga penyedia jasa gb point blank zepetto.

Banyak artikel Manglada Tech tentang GB Exp point blank zepetto, bagi anda yang sering membaca blog ini mungkin sudah mengetahuinya. Tetapi topik utamanya adalah membagikan cara gb exp pb zepetto untuk pemula, dan apa saja yang harus disiapkan sebelum GB Exp.

Cara GB Exp Point Blank Zepetto cara gb exp pb zepetto 2020

Cara GB EXP Point Blank Zepetto:

Sebelum gb exp anda harus menyiapkan beberapa tools dan script, agar char point blank anda cepat naik pangkat. Berikut ini caranya:

  1. Pertama anda harus menyiapkan Script Jitbit Point Blank Zepetto GB EXP, GB MISI VIP Terbaru Premium. Banyak pilihan script yang bisa anda gunakan di link tersebut, karna gb exp ada banyak cara seperti gb ace mode point blank zepetto, dan gb misi.
  2. Setelah memiliki scriptnya, silahkan download dan install Jitbit Macro Recorder. Untuk menjalankan script tanpa mouse macro / auto macro.
  3. Masuk ke Server Point Blank Zepetto Premium untuk menemukan room gb exp, biasanya berada di paling terakhir dan urutan terakhir server premium. Untuk masuk ke server premium anda harus verifikasi nomer telpon akun point blank zepetto anda.
  4. Jika sudah masuk ke server premium, ada banyak room gb exp. Termasuk room gb boom misi, disana anda bisa gb exp dengan cara bundir bersama-sama. Terbilang expnya akan cepat naik. Tidak hanya itu ada juga gb ace mode, untuk gb ini seperti by1. Akun utama akan melakukan kill ke akun tb, dengan berjalan.
  5. Tentunya anda harus memiliki script jitbit point blank zepetto untuk gb exp.
Itulah cara gb exp point blank zepetto, semoga bermanfaat.

7 komentar untuk "Cara GB EXP Point Blank Zepetto 2021"