Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Soal TKJ Kelas X, XII, dan XIII Berserta Jawabannya

Soal TKJ Kelas 10, 11, dan 12 / Kelas X, XI, dan XII Pilihan ganda Beserta Jawabannya

Selamat datang para siswa dan guru yang belajar serta mengajar di jurusan teknik komputer jaringan. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan soal-soal untuk jurusan tkj kelas X, XI, XII atau kelas 10, 11, dan 12. Soal-soal dibawah ini sudah berisi jawaban teman-teman bisa menggunakannya untuk materi pembelajaran untuk menghadapi ujian seperti uts uas bahkan ujikom.

Saat ini tkj masih menjadi jurusan yang paling diminati, karna banyak perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja seorang ahli jaringan. Namun tidak berhenti disitu, seorang siswa yang mengambil jurusan tkj bisa mengembangkan kemampuannya dan meneruskan kependidikan yang lebih jauh lagi, untuk mengasah kemampuannya.

Teknik komputer jaringan tentunya memperdalam jaringan komputer dan produktif, tidak hanya merakit komputer dan instal sistem operasi saja.

Soal-soal tkj untuk kelas 10, 11, dan 12 dibawah ini berisi soal-soal tentang Linux, hardware, software, dan jaringan. Serta pembahasan ip address, semoga membantu anda dalam mencari materi soal dan jawaban tkj.

Untuk siswa kelas 10 mungkin baru Mengenal Jurusan TKJ, tetapi bagi siswa kelas 12 mungkin sudah tau dalamnya tentang jurusan ini. oke setelah berbica banyak berikut ini adalah soal-soal tkj lengkap berserta kunci jawabannya.

Soal TKJ Kelas 10, 11, dan 12 / Kelas X, XI, dan XII Beserta Jawabannya

Soal berikut ini berupa soal yang membahas jaringan mulai dari dasar, tentnya tidak terlalu sulit bagi yang baru mengenal jaringan komputer berseta software dan hardware didalamnya. Mungkin yang sudah mencari tau jurusan tkj sejak smp sudah mengetahui urusan jaringan komputer, bahkan ada awam sekalipun yang ingin tau. Berikut ini adalah link soal tkj kelas 10, 11, 12 beserta jawabannya.


Terimakasih sudah membaca artikel ini.

5 komentar untuk "Kumpulan Soal TKJ Kelas X, XII, dan XIII Berserta Jawabannya"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Mantapp bosku, salam dari anak balikpapan

    BalasHapus
  3. Untuk soal dan jawaban desain grafis kelas X ada g?

    BalasHapus
  4. Untuk soal dan jawaban pelajaran kimia kelasX?

    BalasHapus
  5. terimakasih kak atas informasinya soal soal ini, karena akan bermanfaat bagi para pembaca yang para ingin tau lebih dalam dan dalam penalaran

    BalasHapus