Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Akun Membuat Email Baru di Hotmail (Outlook) Gratis Terbaru

cara daftar email

Outlook atau Hotmail Windows Live adalah layanan email yang bisa digunakan secara gratis, dahulu dikenal dengan nama MSN Hotmail yang dimiliki oleh Microsft. Saingan dari hotmail saat ini adalah Yahoo Mail dan Gmail karna banyak penggunanya diinternet, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara mendaftar akun Hotmail & Outlook. Email ini bisa digunakan untuk akun Microsoft dan dipasang saat instalasi Windows 10, Jika anda penggunna bing webmaster harus mempunyai email dari Microsoft. Masih banyak lagi kegunaan dari email microsoft, anda bisa memilih nama email di indonesia sendiri terbagi menjadi tiga yaitu @Outlook.co.id, @Outlook.com, dan @hotmail.com.

Langkah - Langkah Daftar Akun (Buat Email) Hotmail

Anda bisa membuat ini melalui hp atau komputer, mendaftar akun hotmail dengan tampilan terbaru. Untuk kepentingan pribadi atau sekolah dan juga perusahaan. Ikuti langkah-langkanya dibawah ini:

1. Buka situs resmi tempat daftar akun Hotmail / Outlook https://outlook.live.com/owa/ lalu klik Buat Akun Gratis.

buat akun hotmail

2. Langkah berikutnya adalah mengisi Form Selengkap-lengkapnya, data diri yang dimasukan pastikan anda ingat seperti pemilihan Email dan juga password yang akan digunakan, karna akan digunakan saat Login ke akun Hotmail.

masukan email hotmail

3. Buat kata sandi (password) email baru anda

buat kata sandi email hotmail

4. Masukan tempat tanggal lahir masukan saja Indonesia dan tanggal lahir anda


masukan tanggal lahir

5. Berikutnya masukan kode captha yang ada dengan benar


masukan kode captha pada gambar

6. Setelah mengisi semua Form yang diminta untuk membuat akun Hotmail, sekarang anda telah berhasil tunggu sampai proses persiapan akun selesai.
proses persiapan email

7. Akhirnya anda akan dibawa ketampilan tempat mengirim email dari Hotmail dan sudah bisa menggunakan email dari Hotmail / outlook.live.com.

email berhasil dibuat

Anda sudah bisa menggunakan email dan mengirim pesan dengan menekan Pesan baru dan melihat inbox (kotak masuk) dari orang yang sudah mengirim mail ke alamat email anda, gunakan kata sandi dan email yang sudah didaftarkan untuk login kembali.

Itulah cara membuat email di Hotmail. Banyak sekali layanan email yang anda bisa gunakan seperti Yahoo Mail dan Gmail tentunya, cara mendaftarnya tidak jauh berbeda. Tentunya yang populer dan gratis adalah Hotmail. Demikian semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Akun Membuat Email Baru di Hotmail (Outlook) Gratis Terbaru"