Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Blog Pendidikan Yang Layak di Kunjungi

 

Rekomendasi blog pendidikan yang cocok dan layak untuk dikunjungi bagi para pencari informasi tentang seputar pendidikan. Ada banyak sekali situs website maupun blog yang mencakup pendidikan, namun blog yang satu ini sangat relevan dan nyaman untuk para pengunjung di kalangan tenaga pendidikan. 

Dalam blog tersebut terdapat contoh soal-soal latihan tentang mata pelajaran yang dipelajari disekolah sesuai dengan kurikulum terbaru, yang diperuntukan untuk pendidikan dasar, menengah, dan akhir. Tentunya diluar sana masih banyak sekali blog yang baik untuk dikunjungi, namun sesuai judul yang tertera pada artikel ini mangladatech akan memberikan satu blog terbaik dalam kategori pendidikan.

1. Kumpulan Soal 77

Blog Pendidikan Terbaik

Kumpulan soal 77 merupakan Blog pendidikan terbaik yang sangat amat cocok bagi anda yang gemar mencari soal-soal latihan dari mata pelajaran yang anda cari untuk banyak berlatih dengan soal. Blog ini banyak sekali membahas dan membagikan contoh soal yang tentunya sudah diberi jawaban, selain membahas tentang latihan soal kumpulan soal 77 pun membahas materi-materi pelajaran yang tentunya sangat dibutuhkan untuk informasi terkait mata pelajaran. 

Untuk mengunjugi blog ini anda bisa mengaksesnya disini: Kumpulan Soal 77

Blog ini pun termasuk blog yang sangat aktif karena hampir setiap harinya melakukan update artikel terbaru, tentunya sangat cocok bagi para pencari soal, baik diperuntukan untuk siswa maupun guru yang sedang mencari referensi soal untuk ujian, quiz dan hal lainnya untuk bahan mengajar dan sudah lengkap dengan kunci jawaban yang berasal dari sumber terpilih dan terpercaya.

Latihan soal dan materi ajar yang dibahas ditujukan kepada para siswa SD, SMP, SMA dan SMK.  Kumpulan soal 77 juga memiliki tampilan blog yang sangat friendly bagi penglihatan, karena didalam blog ini terdapat mode dark atau gelap agar lebih nyaman untuk dibaca. Blog ini sangat baik dan inspiratif di rekomendasikan kepada guru dan siswa yang ada di seluruh Indonesia.

Itulah rekomendasi blog pendidikan terbaik yang mangladatech rekomedasikan untuk para guru dan siswa yang sedang mencari informasi terkait contoh soal latihan untuk berlatih lebih banyak lagi dan materi bahan ajar agar menambah pengetahuan serta wawasan yang lebih untuk murid maupun siswa baik di sekolah ataupun dirumah.  

1 komentar untuk "Rekomendasi Blog Pendidikan Yang Layak di Kunjungi"

  1. selama masa pandemi covid 19, saya membuat sebuah blog yang berisi tugas -tugas online. karena tidak bisa video call , vc membutuhkan sinyal yang kuat dan itu tidak bisa dilakukan oleh murid-murid saya. alhamdulilah sukses membantu pembelajaran setiap hari dan dipakai banyak sekolahan. kunjungi : www.jendelabelajar2020.blogspot.com

    BalasHapus