Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SCRIPT GB KILL POINT BLANK ZEPETTO TERBARU 2021

UPDATE Script GB KILL Terbaru

Jitbit adalah software yang dapat menjalankan aktivitas desktop secara otomatis, dengan adanya jitbit kita dapat menggunakan software ini sebagai alat untuk gb exp untuk para troopers Point Blank Zepetto. Ternyata semakin berkembangnya jitbit, sekarang banyak cara untuk gb di PB. Seperti gb exp, gb misi, dan yang akan kita bahas kali ini yaitu gb kill. Gb kill agar lebih cepat biasa digunakan di vmware dengan membuka banyak pc, membutuhkan 8 tumbal untuk di kill. Keuntungan gb kill bagi penggunanya adalah meningkatkan kd atau para troopers Point Blank Zepetto menyebutnya kill death yang minus akibat gb exp. Untuk gb exp sendiri Manglada Tech sudah membahasnya pada artikel sebelumnya tentang Script GB EXP Bundir 1X Point Blank Zepetto Terbaru 2021 tentunya untuk melengkapi berikut ini saya bagikan script gb killnya. 

Pastikan anda sudah mendownload jitbit dan menginstallnya, berikutnya yang kita butuhkan adalah script. Script gb kill kali ini memiliki fitur auto ready, auto kill, dan auto claim. Jadi semua aktivitas gb kill sudah berjalan secara otomatis. Berikut ini scriptnya.

Script GB KILL Point Blank Zepetto Terbaru 

Agar script berjalan dengan lancar tanpa terjadi miss, anda harus mengikuti langkah-langkah dibawah ini. Sebelum anda menjalankan script, pastikan jangan lupa untuk setting jitibit terlebih dahulu. Beberapa troopers tidak dapat menjalankan script menjadi lancar karna kesalahan setting jitbit dan juga setting dalam gamenya. Berikut ini download script jitbit gb kill Point Blank Zepetto dan tutorial setting jitbitnya:
Ada dua script yang tersedia jika anda sudah mendownload melalui link diatas, yang pertama untuk di pc job atau akun yang akan di gb, yang kedua adalah script tumbal. Tentunya untuk gb kill ini semakin banyak tumbal maka semakin cepat anda mendapatkan kill. Untuk settingan adalah berikut ini:
  • Resolusi Windows 1024x768 dan Resolusi Game Point Blank Zepetto 1024x768 (Full Screen)
  • Job ROOM Master
  • Map Burning Hall Kill Cam Offkan 
  • Job di red sedangkan tumbal di blue
  • Settingan ROOM Burning Hall harus ROOM Piso
  • Job harus menggunakan M-7 
  • Ubah Mouse Sensitivity menjadi 0.1
  • Terakhir jalankan script.
Jika sudah mengikuti pengaturan diatas untuk di job dan ditumbal berikutnya ditinggal bertemu di room yang sama, dan menjalankan scriptnya. Script diatas adalah script gratis, saya sarankan untuk mendownload script versi premium agar lebih terjamin tanpa miss. Terimakasih, tinggalkan komentar yang positif.

Posting Komentar untuk "SCRIPT GB KILL POINT BLANK ZEPETTO TERBARU 2021"