Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Install Sandboxie Untuk GB Point Blank Zepetto

Sanboxie adalah software yang mempu membuka dual program sekaligus, tidak hanya program anda juga dapat membuka dual game seperti game Point Blank Zepetto. Sehingga banyak para troopers yang menggunakan sanboxie untuk gb exp, gb title, dan juga gb kill. Lalu bagaimana cara menggunakan dan menginstall sanboxie itu sendiri? pada kesempatan ini izinkan saya membagika caranya. Beberapa orang lebih memilih menggunakan software Virtualisasi seperti VMware, untuk membuka dua game sekaligus. Namun jika kita menggunakan VMware, membutuhkan spek komputer yang tinggi. Solusinya kita bisa menggunakan sandboxie, berikut ini cara install sandboxie.

Langkah - Langkah Install Sandboxie:

Sebelum anda menginstall sandboxie anda harus mendownload terlebih dahulu mentahan dari software sandboxie, pilih sesuai tipe bit os yang anda gunakan. Berikut ini link downloadnya:
Jika sudah didownload berikutnya anda bisa langsung menginstallnya seperti biasa menginstall software pada umumnya, berikut caranya:
  1. Buka sandboxie yang anda download lalu pilih bahasa Inggris dan klik Ok
     
    Cara mudah install sandboxie

  2. Berikutnya pilih i Agree untuk melanjutkan instalasi sandboxie 

    Cara mudah install sandboxie point blank zepetto terbaru

  3. Berikutnya anda bisa memilih lokasi install sandboxie berada, lalu klik Install 

    Install Sandboxie - Memilih lokasi instalasi sandboxie
  4. Tunggu hingga proses instalasi selesai. Jika sudah ada bacaan Complete artinya anda bisa langsung menggunakan sandboxie. 

Cara GB Point Blank Zepetto Menggunakan Sanboxie:

Jika anda sudah mengikuti cara diatas untuk instalasi sanboxie, berikutnya kita bisa langsung memulai gb exp, gb title atau gb kill Point Blank Zepetto. Pastikan anda sudah memiliki script gb sandboxie, jika anda belum memilikinya anda bisa mendapatkannya di link berikut ini:
Ikuti tutorial setting script sesuai dimana anda mendapatkan script tersebut, jika sudah klik kanan Luncher atau icon Point Blank Zepetto yang ada di desktop anda. Lalu pilih Run Sandboxed, berikutnya klik dua kali untuk membuka Point Blank Zepetto biasa. Jadi anda sudah dapat membuka dual Point Blank dengan mudah. 

Run Sandboxed

Itulah cara mudah install sandboxie dan juga gb point blank zepetto semoga membantu. 

6 komentar untuk "Cara Install Sandboxie Untuk GB Point Blank Zepetto"

  1. gan sekarang udah ga bisa ya ? jadi pas main ada notif ketedeksi program ilegal gitu :(

    BalasHapus
  2. Iya saya pun bgitu kluar tulisan biru ilegal

    BalasHapus