Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Kenalan, 5 Karakter Free Fire Baru dan Keren

 Karakter Free Fire

Salah satu game mobile terpopuler di Indonesia bahkan dunia adalah Free Fire. Garena Free Fire (FF) ini sangat populer. Jika tak percaya, coba lihat jumlah unduhan game ini di Play Store ataupun App Store. Dalam bermain FF, penting agar pemain memiliki pengetahuan yang tepat. Misalkan dalam hal pemilihan senjata FF, pemilihan karakter Free Fire, dan lainnya. 

Kali ini kita akan bahas seputar karakter game FF. Khususnya berbagai karakter FF terbaru. Yuk langsung saja, inilah 5 karakter Free Fire baru dan keren. Plus kita juga akan bahas karakteristik tiap karakter tersebut.

1. Chrono 

karakter free fire Chrono

Yang pertama ada karakter bernama Chrono. Beberapa detail seputar karakter ini antara lain: 
  • Usia: 35.
  • Tanggal lahir: 5 Februari. 
  • Chrono berasal dari alam semesta paralel di mana tingkat sains dan teknologi yang lebih tinggi daripada tingkat di bumi kita saat ini.
Salah satu ciri khas Chrono adalah adanya ability survival berupa time turner. Yakni mampu membuat lingkaran pelindung yang memblokir damage dari musuh. Nantinya, seseorang dapat menembak musuh dari luar lingkaran pelindung. 

2. Desha

Karakter Free Fire Desha

Berikutnya, karakter baru kedua adalah Dasha. Berikut detail karakter Dasha. 
  • Usia: 25.
  • Tanggal lahir: 8 Desember. 
Dasha adalah anak yang bahagia dan produktif. Namun kemudian berbagai kejadian malang datang dalam hidupnya. Orangtuanya meninggal, sahabatnya pindah, keluarga angkatnya bersikap buruk padanya dan negaranya berada di ambang perang.

Ability survival khusus yang dimiliki oleh Dasha adalah Partying On, yakni mampu mengurangi damage yang diterima dan pemulihan dari jatuh. Kurangi Rate Rekoil. Kurangi rekoil maksimum.

3. Karakter FF: K

Karakter Free Fire K

Yang ketiga ada karakter bernama K. Usia karakter: 31. Ia adalah seorang profesor dan ahli jiujitsu. Ciri khas karakter K adalah memiliki kemampuan ability survival berupa master of all. Yakni Max EP meningkat sebesar 50. 
  • Mode Jiujitsu: Teman satu tim dalam jarak 6m mendapatkan peningkatan rasio konversi EP sebesar 500%. 
  • Mode Psikologi: Pulihkan 2 EP setiap {4} detik, hingga {6} EP. CD tukar mode: 20 detik.

4. Karakter Jai

Karakter FF Jai

Yang keempat ada karakter Jai. Jai adalah komandan SWAT. Usianya 30, lahir pada 21 September. Ia adalah tokoh yang percaya pada keadilan. Ayahnya adalah seorang militer dan telah meninggal dalam salah satu perang yang melibatkan Negaranya. Jai ingin mengikuti jejaknya tetapi pada saat yang sama menempa jalannya sendiri.

Ability khusus survival yang dimiliki oleh Jai adalah Raging Reload, yakni setelah menjatuhkan lawan, magazine senjata otomatis diisi kembali (terbatas pada AR, Pistol, SMG dan SG).

5. Luqueta


Yang kelima ada Luqueta. Karakter ini usianya 20, dengan tanggal lahir 10 Juni. Ciri khas karakter ini adalah ia suka dan jenis dalam Ketika dia pindah Luqueta mulai bermain sepak bola untuk sekolah, dia tahu dia seorang ahli sepak bola ketika dia masih kecil dan saat di sekolah menengah pun dia sudah menjadi seorang bintang olahraga. 

Ability survival yang dimiliki oleh Luqueta adalah Hat Trick. Yakni setiap kill meningkatkan maksimal HP hingga 35. 

Tips Mempelajari Karakter Free Fire yang Tepat


Ke depannya karakter FF pasti akan terus bertambah. Nah penting bagi para pemain Free Fire untuk tetap update dengan berbagai karakter baru tersebut. Untuk mengikuti perkembangan berbagai karakter baru, kamu bisa kunjungi langsung website FF.Garena.com. Khususnya pada menu karakter. Di sana kamu akan menemukan berbagai info seputar karakter terbaru yang ada di game Free Fire. 


Selamat mencoba dan happy gaming!


Posting Komentar untuk "Yuk Kenalan, 5 Karakter Free Fire Baru dan Keren"